[Oneshoot] Eunbi’s First Love

Fanfiction, Oneshoot

Bawa fanfiction lagi setelah sekian lamaaa~ Kali ini castnya BTS Kim Seokjin! Yeay~ Jarang sekali aku pakai BTS wkwk

Enjoy~

*****

Eunbi First’s Love

~ Kira’s story line ~

 

| Lee Eunbi (OC) & BTS Jin | PG-13 | Romance, Fluff | Oneshoot |

*****

Siapa cinta pertama Eunbi?

*****

Lee Jooyeon Wanna Be

Constellation's Series, Nothing

jooyeon r97

*****

Seorang teman bertanya padaku, Mau jadi dokter seperti siapa?

Tanpa ragu aku menjawab, “Lee Jooyeon.”

*****

Pertanyaan itu muncul begitu saja saat kami sedang berkirim pesan singkat. Yah, pertanyaan umum, sih. Pasti bukan hanya aku yang ditanya seperti itu. Tapi sungguh, aku tidak pernah terpikir akan ditanyai seperti itu. Dan tambah tidak pernah terpikir kenapa aku bisa menjawab seperti itu, secepat itu.

Lee Jooyeon? Siapa?

Pasti tidak kenal. Temanku yang tanya pun tidak tahu. Lalu ketika aku bilang Reply 1997, dia langsung paham.

Ah. Presiden Cassiopeia itu?

Seketika aku terkekeh. Benar sekali!

10 Tahun Lagi #1

Constellation's Series

“Aku udah 10 tahun kok, kak, nggak bakal ngompol lagi!”

Seketika aku terdiam. Yah, anak itu baru 10 tahun. Sementara saya 21 tahun. 11 tahun selisihnya.

Ternyata saya sudah tua :’)

Apa kabar diriku 10 tahun lalu? Apakah mimpimu sekarang sudah tercapai? Atau justru terjadi belokan tajam?

Dan bagaimana kabar si adik 10 tahun ke depan?

“Nanti aku pasti lebih tinggi dari kakak. Kakak besok waktu sudah besar pasti beda.”

Ya Allah, semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu 10 tahun ke depan. Semoga adik-adik yang ingin melanjutkan SMP nya di pondok untuk menghapal quran itu benar-benar bisa mewujudkan mimpinya. Diberi kemudahan dan kemampuan olehMu. Dan kakaknya yang sudah tua ini, bisa belajar dari adik-adiknya lebih banyak lagi. Amiin.

 

Sepotong percakapan telepon dengan si adik KKN. Masih banyak lagi. Tapi akan ku simpan untuk lain kali. Sambil memastikan, apakah ingatanku tentang adik-adik di sana masih melekat sampai kapan pun.

Annyeong~!