CS Blog

Annyeong Haseyo


Annyeong Haseyo,

Vazza imnida πŸ™‚

Baru nih di sini. Kenalin, aq vazza. Lahir di Pati 15 tahun yang lalu. Tahu Pati gag? Gag tahu ya udah :p

Aq suka everything about korea. I like DBSK. Cassiopeia porepher πŸ˜€

Now, i am in JHS 3 Pati. Udah klaz 3. Pengen nglanjutin di SHS 1 Teladan, hehehe.

I think it’s enough. Gag penting banget ya aq! Udah ah. Kalo mau knal aku lebih lagi silakan contact me.

Bye bye!

AKTF

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s