Posted in Resensi

Jingga Dalam Elegi


Huaaaaaaaahhhh!! Akhirnya, yang ditunggu-tunggu datang juga!😀 Para penggemar teenlit pasti udah pada ngga sabar nungguin nih novel satu terbit. Novel apa coba? Ayo tebak…. Yupz! You’re right.. This novel is . . .

JINGGA DALAM ELEGI

Tepuk tangan! Plok plok plok #abaikan

Novel karya penulis yang ngga perlu diragukan lagi karyanya, mulai dari Fairish yang menjadi novel best seller, kemudian Cewek!!! yang juga ngga kalah larisnya (nb= yang ini aku belum baca L siapa mau minjemin aku?? Hehehe), trus sekuelnya, Still… , next Dia, Tanpa Aku (yang sukses bikin aku nangis), and Jingga dan Senja yang juga menjadi ‘inceran’ setiap orang waktu pertama kali terbit. Yapp, mbak Esti Kinasih. Penulis yang satu ini ngga pernah bikin karya yang ngga keren, n g bikin males aku baca. Pasti bikin aku penasaran n pengen baca terus sampe berulang kali.

Novel yang merupakan lanjutan dari Jingga dan Senja ini rencana terbit bulan Februari 2011 ini. Ngga tau tepatnya tanggal berapa. Yang pasti aku bakal jaga-jaga tiap hari kali aja uda terbit! Hehehe😀 Kalian pasti juga, kan? Secara, sebentar lagi penantian lama kita, kurang lebih sekitar 1 tahunan akan terbalaskan! Huahaha😀 Gramedia, jangan lama-lama ya terbitinnya. . .

Aku penasaran, akhirnya Tari sama siapa ya? Ari? Angga? Atau Ata? Siapakah Ata itu? Apa benar saudara kembarnya Ari? Lalu, ada hubungan apa antara Matahari Senja dan Matahari Jingga di masa lalu? Dan apakah rahasia yang selama ini terpendam? Dan apakah—stoppp!! Kebanyakan tanya! >,<  sorry. Hehehe. Yah, dari pada kebanyakan tanya, mending baca cuplikan Jingga dalam Elegi di bawah ini. Coba kalian tebak apa jawaban dari pertanyaan ku di atas! And, jangan lupa beliin aku novel ini satu ya kalo udah terbit, hehehe😀

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.

Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.

Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.

Tari merasa… lambat laun Ata semakin mirip Ari….

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

3 thoughts on “Jingga Dalam Elegi

  1. kapan nich novel jingga dalam elegi terbit
    cz saya cari di setiap toko buku gramedia udh nggk ada lagi tuch
    jd di mana saya bisa dapat novel jingga dalam elegi …..

    1. wah udah nggak ada ya? Berarti laris banget😀
      Setauku masih di cetak ulang, cari di toko buku lain coba ^^
      banyak yang suka makanya cepet abisnya…

Tinggalkan Balasan

