Posted in Just For Fun

Happy Birthday Oppa


Changmin

생일 축하

Saengil chukkae hamnida

Saengil chukkae hamnida

Saengil chukkae changmin oppa

Saengil chukkae hamnida

*plok plok plok*

Selamat ulang tahun Oppa q! Wah, uda gede ya sekarang!

*emangdluapaan? Kecil?! -_-*

*dulukanmasihkecil!masihngompoldirumahq!*😛

*emangsapalo??*

*gue?guekandulubabysitternya :P*

*apelokatadeh-_-“*

Sekarang umurnya uda 24 tahun ya (23 tahun umur indonesia)! Selisih 9 tahun ma aq! Ampuun . . . -_-”

Oppa dah tua ya! Apa aq yang masih kecil?! #abaikan

Oppa, mian ya aku ngga bisa kasih kado sekarang. Kapan-kapan pasti aku kasih. Oppa mau minta apa? Sepatu? Jam? Baju? Handphone? Apa mobil? Gampang! Ntar minta aja sama eomma oppa! Pasti dibeliin! Hehehe!

Bercanda dink, aku ngga bisa kasih sesuatu ke oppa kaya cassie lainnya, tapi kalau oppa minta aku jadi yeoja oppa pasti langsung aku kabulin! *ngarep*

No gift no gain. Iya kan? Tapi doa ku slalu menyertaimu koq! Tenang saja oppa!

Aku doain, moga diumur sekarang and ke depannya oppa bisa tambah sukses, sehat selalu, tambah pintar, tambah rajin, tambah tinggi (mau tinggi seberapa lagi? Sekarang aja uda tinggi!), tambah ganteng (ampun deh, ntar aku tambah cenat cenut), suaranya tambah bagus, tambah rejeki, tambah semua yang baik-baik deh! Yang jelas dimudahkan jalannya, dijauhin dari bahaya dan susah, patuh pada appa eomma, panjang umur, dan paling penting tambah sayang sama aku! Hahaha😀

Sekali lagi, happy birthday max!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

