Posted in News

JYJ akan konser di Indonesia!!


Ini bukan mimpi lagi, ini akan segera jadi kenyataan di depan mata kita sendiri. Cassie Indo, pasti kalian akan lompat kegirangan dengan berita yg disampaikan oleh Dream Cathcer Indonesia…

[ANNOUNCEMENT] It’s signed and confirmed.. MLive present JYJ Live Concert in Indonesia, April 9th, 2011. Promoted by DreamCatcher Indonesia and Buck Up Show. Stay tuned for more detail soon and don’t ever buy any ticket until our next official opening ticket information.

TR : [PENGUMUMAN] Sudah dipastikan dan dikonfirmasi. MLive mempersembahkan JYJ Live Concert in Indonesia, tgl 9 April 2011. Dipromosikan oleh DreamCatcher Indonesia dan Buck Up Show. Tetap lah menunggu untul detail lebih lanjutnya. dan jangan pernah membeli tiket apapun sampai pengumuman resmi dari kami soal penjualan tiket dan info2nya.

Wahhh… Para cassie siap-siap nih!! Oppa-oppa kita mau dateng😀 Tapi sayang, nggak datang ber-5, kalo ber-5 pasti lebih seru O.o

Nggak papalah yang penting dateng! Siapa mau nonton? Aku pengen…. T.T tapi apa daya,, nggak punya uang >,< Deket tanggal ujian lagi! Liat videonya aja deh ntar.. Hehehe

Cre : asianfansclub

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s