Posted in Constellation's Series

Welcome Back :D


Annyeong haseyo…………..😀

Hahahaha,, akhirnya… Setelah beberapa bulan nggak buka internet karena saya harus mengalami yang namanya ujian nasional, akhirnya… Selesai sudah!!😀

Tapi belum selesai juga sih, masih nunggu pengumuman -__-“. Yang tahun ini ujian, mari kita berdoa bersama-sama supaya kita bisa mendapat nilai yang baik, memuaskan, dan bisa lulus dengan nilai maksimal, amiin..🙂

Aku akuin, soal tahun ini suliittttt……. Di tengah-tengah jadwal UN aku sakit lagi *ohmygod kaciaann*, tapi alhamdulillah, berkat bantuan dari Yang Kuasa, aku bisa melewatinya dengan lancar. Walau ada juga soal-soal yang aku kerjain dengan capcipcup belalang kuncup .Tau maksudnya kan??? yang pernah ujian pasti tau!😀

Ahh… Yang belum ujian (anak SD) belajar yang bener, biar nggak kaya saya! Saya kurang belajar makanya kesulitan mengerjakan. *ketauan maleznya*

Udah ya! Semoga yang terbaik selalu ada buat kita! Amiiinnnn….

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

