Posted in Film, Jepang

Kimi ni Todoke


Yeyeyey! Aku punya review baru,, bisa buat pilihan nih😀

Kimi ni Todoke


Film                       : From Me to You
Romaji                  : Kimi ni Todoke
Japanese             : 君に届け
Direktor               : Naoto Kumazawa
Tanggal Rilis       : September 25, 2010
Waktu Tayang   : 128min.
Produksi              : NTV, Toho
Bahasa                  : Japanese
Asal                       : Jepang

*****

Pengertian, tapi canggung dalam sosial. Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) dipanggil “Sadako” oleh teman sekelasnya karena dia mempunyai potongan rambut yang mirip dengan peran utama dari film “Ringu”. Hidupnya kemudian berubah ketika Shota Kazehaya (Haruma Miura), pemuda paling terkenal di sekolah mereka, jatuh padanya.

Sawako Kuronuma mempunyai penampilan yang menyedihkan, dan karena ini, ia dipanggil “Sadako” oleh sebayanya. Dibalik semua itu, kepribadiannya baik dan perhatian. Motto favoritnya adalah “Lakukan satu hal baik sekali sehari,” tetapi dia terlalu memerhatikan orang lain dan tidak bisa mengungkapkan pemikirannya. Hal ini telah membuatnya menjadi agak terbuang dari pergaulan di sekolah.

Shota Kazehaya adalah teman sekelas Sawako. Tidak seperti Sawako, dia adalah orang yang supel dan terkenal dengan semua siswa sekolah. Dia bahkan sopan dengan Sawako, yang membuat Sawako menghormatinya dan bahkan mengaguminya.

Sementara itu, Kazehaya memiliki perasaan spesial terhadap Sawako. Dia memerhatikan rasa hormat yang diberikan Sawako untuknya dan merahasiakan perasaannya untuk Sawako. Dengan bantuan dari Kazehaya, Sawako bisa berinteraksi lebih baik dengan teman sekelasnya dan bahkan menjalin persahabatan dengan Chizuru Yoshida (Misako Renbutsu) dan Ayane Yano (Natsuna Watanabe).

Ini adalah saat-saat bahagia untuk Sawako karena mempunyai teman yang bisa diajak bicara bersama. Namun, sebuah gossip buruk tentang persahabatannya dengan Chizuru melemahkan kebahagiaannya. Dengan nasihat dari Kazehaya, Sawako berhasil mempertahankan persahabatannya, pada kenyataannya, persahabatan mereka bertambah kuat. Sekarang menjadi mudah untuk menyatakan perasaannya pada teman-temannya, Sawako menyadari kalau dia mempunyai perasaan spesial untuk Kazehaya. Selama waktu ini, seorang gadis imut bernama Ume Kurumizawa (Mirei Kiritani) yang sudah menjadi teman Kazehaya sejak sekolah menengah, muncul di depan Sawako, dan menyatakan perasaannya untuk Kazehaya meminta Sawako untuk membantunya. Akankah Sawako membantu Kurumi menyatakannya pada Kazehaya? Padahal sebenarnya dia juga mempunyai perasaan yang sama terhadap Kazehaya?

*****

Pemain                 :

  • Mikako Tabe sebagai Sawako Kuronuma
  • Haruma Miura sebagai Shota Kazehaya
  • Misako Renbutsu sebagai Chizuru Yoshida
  • Mirei Kiritani sebagai Ume Kurumizawa
  • Natsuna Watanabe sebagai Ayane Yano
  • Haru Aoyama sebagai Ryu Sanada

*****

Awalnya sih nggak maksud mau download film ini. Mau cari film korea malah yang dicari lagi gag ada. Daripada udah nguber-nguber ke segala web tapi nggak bawa hasil, mending download film ini. Aku lihat dari votingnya sih lumayan, makanya aku download.

Dan ternyata….. Jeng jeng!!! *sambilmaendrumband* mataku tertuju ma yang jadi Kazehaya. NIh capa sih koq tampangnya lumayan? Aku search di mana-mana, dan akhirnya……. ketemu. Namanya Haruma Miura, dulu pernah main di Bloody Monday. Oh oh oh… Koq aku baru tau ya? Orang ganteng padahal! -_-“ *lo ketinggalan jaman sih!!* *biarin! Week :P*

Nggak rugi-rugi amat aku download ni film!😀 Kalo yang jadi Sawako aku udah agak kenal… *ndak ya? Kenalan di mana?* *tuh, di pasar puri* *eh? Suka belanja di pasar juga ya?* *hm. Ngeborong biasanya!* #Cukup!! Abaikan! Dia itu yang maen di Yamada Taro, bareng Ninomiya Kazunari. Enak ya.. Tiap maen film dapat lawan yang ganteng..

Eiitss,, jadi ngelantur. Overall, ceritanya lumayan koq. Tentang persahabatan dan seseorang yang lebih memikirkan kepentingan orang lain dibanding kepentingannya sendiri. Patut dicontoh nggak sih?? Menurut saya,, tidak juga. Kalau kita lagi kelelep bareng temen kita yang jumlahnya ratusan, terus pelampungnya cuma tinggal satu di sebelahmu, masak iya mau dikasih buat temen? Kalau aku sih buat aku aja! Biar aja yang lain. Siapa cepat dia dapatkan?? Hehehe. *dasar jahat. Kalau ini jangan ditiru*.

Yapz, sebuah cerita yang bagus untuk menjaga persahabatan kita dengan kawan-kawan. Juga untuk belajar memahami perasaan orang-orang disekitar kita. Cumann,, sikap Sawako yang awal terlalu gimana… gitu. Jadi rada aneh. Tapi ceritanya tetep bagus koq. So, do you want to see this story??

amouradilla@cassieva.wp.com

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “Kimi ni Todoke

  1. ayo ikutin jg Kimi Ni Todoke anime sama manga’a, cerita’a lbh seru drpd live action’a😀
    klo skrg sih anime’a udh sampe Season 2. Season 1 (25 episode) Season 2 (9 episode) skrg lg menuju season 3. Setiap rilis Komik’a slalu masuk chart oricon looh, yg vol.14 aja baru trbit tgl 13 sept 2011 pas tgl 23 sept No.1 di Chart Oricon!! *promo bgd deh gue* -___-v sorry ya, emang saya penyebar virus Kimi Ni Todoke .–.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s