Posted in Review

Airing Now…


Waah… Indosiar lagi baik hati… Banyak Drama Asia yang lagi tayang bulan ini. Ada berapa, ya? Hana, dul, set, emm… ada 5!!! 5?? Apa aja? Gag tau ya? ._. Tak kasih tau, hehehe😀

Ada yang baru, ada juga yang uda lama banget… Tapi jam tayangnya nggak ngenakin nih! >.< Yang suka begadang pasti tahu. Aku tau juga waktu belajar buat ujian. Sampe begadang fajar-fajar.. Maklum, saya suka pakai system SKS, kebut semaleemm…. Nggak baik sih. Tapi kalau nggak gitu, aku sulit belajar. Gampang lupa pelajaran yang di baca. Kalau pajar-pajar kan paginya masih inget. Hehehe *ketauan kalau ingatanku jangka pendek sangat* Dan hasilnya, setelah menemukan drama-drama baru, aku malah nggak jadi belajar! Keesokan harinya? Waktu ujian, cenat-cenut deh mikir jawaban soalnya yang bener apa!! >.< Eitzz.. stop!! Malah curcol.

Yap. Ini daftar drama yang lagi tayang di Indosiar. Cekidot:

  1. Sekitar jam 2 a.m, hari Selasa – Jumat (kayaknya), ada Romancing Hongkong. Belum pernah denger… Di episode awal aku tertarik, tapi semakin kesana, aku nggak mudeng (-_-“). Habiss… Ceritanya tentang perebutan perusahaan. Awalnya tentang tour di Hongkong gitu. Kan bagus tuh, banyak tempat-tempat rekreasi yang keren. Tapi kesananya, aku jadi nggak mudeng. Kepagian lagi tayangnya! Itu kan jam orang pada tidur… Jadi, nggak aku tonton deh, hehe.
  2. Sekitar jam 2.30 a.m,  hari Selasa – Jumat, juga. Habis Romancing Hongkong, ada Wish To See You Again. Kalau ini aku dah pernah denger, tapi belum pernah nonton. Aku tau gara-gara ada Kingone Wang. Tau nggak? Yang jadi Yuan Yi di Devil Beside You itu lho… Ini drama penggantinya Fated To Love You, yang juga tayang jam segitu dulunya (Emang jadi hobinya Indosiar suka nayangin drama Taiwan keren tapi fajar-fajar. They Kiss Again juga pernah -_-). Habis FTLY tamat, aku penasaran, bakal diganti drama baru nggak ya? Apa malah diganti sinemanya yang agak khayal itu?! Oh tidak, aku nggak bakal semangat belajar kalau gitu… Untungnya itu nggak terjadi *syujud syukur Alhamdulillah*. Diganti sama WTSYA.  Awal cerita agak bingung, tapi kemudian, aku mengerti ceritanya *ceilah*.  Dan kau tahu apa? Ternyata, selain si cakep Yuan Yi yang maen, juga ada si Hua Ce Le! Ahahaha,, nggak ngantuk deh jadinya! Mataku melek semaleman! Ada juga temennya di F4, si Ken Zhu. Tapi dandanannya Ken agak aneh di sini, jadi kelihatan gendut o.O. Ada juga si Vannes Wu, cuma peran pembantu tapi, nggak utama. Sayang, nggak ada Jerry Yan –atau yang lebih dikenal sebagai Dao Ming Se– juga.. Kalau ada kan bisa jadi reunion.. Hohoho.
  3. Ini drama baru. Jam 12 siang, Senin – Jumat, ada Dong Yi – Jewel In The Crown. Pemainnya? Ada Han Hyo Joo eonnie sama Bae Soo Bin!! Kyaa… Ketemu lagi habis main Shining Inheritance! Saya suka! Saya suka! Tapi… setelah browsing sinopsisnya di internet, ternyata… ada kabar tidak mengenakkan. Cerita itu terulang lagi. Cerita apa? Kisah cintanya. Saya kasihan sama Bae Soo Bin, di sini cintanya bertepuk sebelah tangan lagi sama Han eonnie.. Kaya waktu di SI. Ckckck,, kasian oppa.. Jangan sedih ya. Pasti cintamu bisa kesampean di film lain..
  4. Ini juga drama baru. Tayang habis Dong Yi, jam 13.30, Bad Boys aka Nappeun Namja. Pemainnya Kim Nam Gil (yang jadi Bi Dam di Queen Seon Deok), Han Ga In *ommo.. cantik ternyata! Baru pertama lihat aku! Maklum, kurang update -_-*, Kim Jae Wook, and… Jung So Min. Itu tu, yang jadi lawan mainnya Kim Hyun Joong di Playfull Kiss. Imut J
  5. Yang terakhir,, jam 4 p.m. Senin – Jumat. Cruel Temptation. Drama keluarga (certain tentang keluarga cerai-kawin-cerai siih). Awalnya nggak mudeng. Terus ketengah aku ngrasa, koq ceritanya agak familiar ya? Tapi mirip apa? Sampai sekolah, temen ku bilang, eh, ceritanya CT koq kaya sinetron di SCTV ya? Itu lho, yang maen Rama Michael sama Kirana Larasati. Yang soundtracknya lagunya Anang – Separuh Jiwaku Pergi. Benar ku mencintaimu, tapi tak beginiii!! *nyanyi histeris* #abaikan! Ehhm,, Oh iya!! Mirip!! Ada yang ditenggelemin, ada yang orang tua tapi kelakuannya kayak anak kecil, ada pergantian identitas, mirip deh ceritanya. Mmmhh… Ini nih, Indonesia nyontek lagi ya? Apa korea yang nyontek? Nggak mungkin, kayaknya tayangnya duluan CT deh.  Berarti… Nggak penting siapa yang nyontek! Yang penting akhirnya aku mudeng jalan ceritanya gimana, hehehe. Bisa nonton denan tenang deh. Mumpung udah masa-masa nggak sibuk. Nggak harus pelajaran tambahan, les, pulang sore.. Bisa nonton deh!😀

Yap, itu tadi 5 drama yang lagi tayang di Indosiar mulai jam 2 pagi sampe jam 5 sore. Yang mau nonton Hua Ce Le siapa?? SIlakan begadan ya.. Tapi cuma 4 hari doank ;-(Nggak papa lah, daripada nggak!😉

And untuk lengkapnya, Akan aku bahas sebagian di post selanjutnya! Bye Bye!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “Airing Now…

  1. bisa ngak film Wish To See You Again, mainnya jam malam pada jam tayang sinetron yg jam 8.00 WIB, krn sinetron yg saat ini tayang itu jelek buangetttttt. thanks

Tinggalkan Balasan

