Posted in Drama, Korea

Jungle Fish 2


Hello😀 Aku nak kasih tau. Ini dramanya Jiyeon onnie yang baru. 8 episode doank. Aku kira film, ternyata drama -_-“. Lets see ^^

  • TV Show/Movie                      : Jungle Fish 2
  • Hangul                                  : 정글피쉬 2 (Jungkeul pishi 2)
  • Director                                 : Seo Jae-Won, Min Do-Sik
  • Writer                                   : Seo Jae-Won, Kim Kyung-Min
  • Network                                : KBS2
  • Episodes                              : 8
  • Release Date                        : November 4 – December 30, 2010
  • Runtime                               : Thursday 20:50
  • Theatrical Release Date         : March 3, 2011
  • Distributor                             : Mountain Pictures
  • Language                             : Korean
  • Country                                : South Korea

Pemeran :

  • Hong Jong Hyun as Min Ho Soo (ID: stranger_a)
  • Park Ji Yeon as Seo Yool (ID: bluepills)
  • Lee Joon as Ahn Ba Woo (ID: CinderellaMan)
  • Shin So Yool (신소율) as Lee Ra Yi (ID: Indiedol)
  • Kim Bo Ra as Yoon Gong Ji (ID: BloodyMandoo)
  • Kim Dong Bum as Bae Tae Ran (ID: veteran)
  • Han Ji Woo (한지우) as Baek Hyo An (ID: JungleFish)
  • Choi Myung Kyung (최명경) as Lee Sang Yong
  • Go Kyung Pyo (고경표) as Bong Il Tae
  • Lee Mi So (이미소) as Yoo Yeo Jin
  • Choi Woo Hyuk (최우혁) as speaker
  • Hyo Young (효영) as Jung Yoo Mi
  • Shin Seo Hyun (신서현) as Hong Eun Ja
  • Yoon Hee Suk as Teacher Jung In Woo
  • Jung Kyung Ho as Min Chang Yi
  • Kim So Young (김소영) as Han Jae Eun
  • Kim Jae Woo (김재우) as Shin Won Tak

Ketika seorang siswi sekolah atas meninggal dengan misterius, teman-temannya memutuskan untuk menyelidiki penyebab kematiannya. Season kedua mempunyai focus yang sama dengan season pertama, yaitu berkisar tentang issu sosial yang belakangan ini dihadapi kawula muda *ceilaa bahasanya* di sekolah, dan juga tentang persahabatan, masalah keluarga, kehamilan, dan korupsi pendidikan.

(DramaWiki)

Dibintangi oleh Jiyeon T-Ara, Hong Jong Hyun, dan Lee Joon MBLAQ, drama sepanjang 8 episode ini bercerita tentang anak muda dan masalahnya masing-masing. Pada awal tayangnya, drama ini banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak. Ada yang bilang kalau ceritanya tidak baik ditonton anak di bawah umur, ada yang bilang ceritanya terlalu keras, banyak adegan yang nggak patut di contoh, *di episode pertama banyak tuh*, dan masih banyak lagi. Tapi ada juga pujian buat drama ini. Mereka yang nonton bilang, drama ini bagus, karena membicarakan masalah yang biasa terjadi di kehidupan nyata. Realistik gitu …

Aku sempet kecewa waktu nonton episode pertamanya. Kenapa filmnya kaya gini ya? Aku kan masih di bawah umur, *sok alim, hehehe*. Tapi setelah lanjut ke episode 2, pendapat itu aku hilangkan. Ceritanya lumayan koq, walaupun agak bingung gara-gara subtitle di filmku ngaco (-_-“).

Eh ya, waktu nonton episode 5 aku denger ada lagunya Green Day – Wake Me Up When September Ends. Aku heran, tak kira itu lagi di playlist winampku, jadi tak biarin. Tapi terus aku sadar, aku kan lagi nggak nyetel winamp! Ya iyalah, secara aku lagi nonton film masa mau ndengerin lagu juga? Speakernya kasian dong.. Oke, abaikan itu. Ternyata lau itu jadi soundtrack juga to (o.O)

Tiap-tiap episode difokuskan pada masalah tersendiri dari pemainnya. Ada tentang sekolahan aneh, hamil di luar nikah, tuntutan orang tua, dan juga tentang penyelidikan kematian teman. Satu sama lain pastinya nyambung ceritanya. *secara drama gitu! (>.<) hehehe*. Oke, dari pada ngomong nggak jelas lagi, mending langsung tonton aja drama ini! This is it! ^^

*Mana filmnya??*
*Eh? Nggak ada ya? Tadi ada koq!*
*Dimana? Mau nonton nih -,-*
*Di rumahku ding! Hehehe. Cari ndiri deh! Aku nak tonton lagi :P*
*Iyelah tu -.-*

                Ah ne, sinopsisnya ada di sini juga. Mau dipost. Ehm, ralat. Bukan synopsis juga sii, lha wonk lumayan panjang! Ngga pinter bikin synopsis ya gni. Seluruh ceita di certain ulang! -_- Tapi ngga papa kan? Yang penting judulnya synopsis, hehehe. Tapi sabar, satu-satu, antri… Tapi maaf kalao bahasanya aneh dan ngga enak dibaca. Tapi maaf kalo readernya ngga mudeng baca postku ntar. Tapi— *stop. Kebanyakan tapi bocah!! Buruan!! >.< * Oke. Gue selesai! *bantingraket* Cukup sekian. Wassalammualaikum Wr. Wb.😀

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s