Posted in Drama, Taiwan

Wish To See You Again


Hei hei hei.. Ini dia drama Taiwan yang lagi tayang di Indosiar sekitar jam 2.30. Gimana ceritanya? Cekidot ^o^

  • Judul                         :  這裡發現愛 / Zhe Li Fa Xian Ai
  • Judul Inggris       : Wish to See You Again
  • Genre                         : Romance
  • Jumlah Episode : 16
  • Broadcast                : CTS
  • Tanggal Tayang  : 2008-Feb-03 to 2008-May-18
  • Waktu Tayang      : Sunday 22:00-23:30
  • Lagu Pembuka     : Zai Zhe Li Deng Ni (在這裡等你) Waiting For You Here by F4
  • Lagu Penutup       : Ti Yan (體驗) Experience by F4

Singkat Cerita

Xu Le (許樂) adalah seorang penulis laris yang tidak pernah meninggalkan rumah. Belum lama ini dia diserang kasus ‘kebuntuan penulis’ dan memutuskan untuk mencari inspirasi. Jadi, dia memutuskan untuk bekerja sebagai sopir taksi berharap bahwa dengan mendengarkan cerita dari penumpangnya, dia akan mendapat inspirasi. Secara kebetulan, Xu Le bertemu dengan teman SMA-nya, Ah Hao (阿豪), yang juga seorang sopir taksi. Xu Le sudah bertahun-tahun tidak bertemu Ah Hao. Ma Yong Rui (Xiao Ma – 小馬) adalah seorang ahli waris sebuah hotel bintang lima dan dia juga teman lama Xu Le dan Ah Hao. Lu Yi (陸怡) sekarang adalah seorang editor majalah fashion dan dia adalah perempuan idaman yang mereka inginkan yang juga teman lama mereka. Pan Neng Xian (潘能賢) adalah seorang wanita berumur 24 tahun yang baru saja lulus dari universitas, yang mendapatkan pekerjaan sebagai seorang PR assistant di Hotel bintang lima Xiao Ma.

Latar belakang cerita drama ini adalah perusahaan taksi dan cahaya kota. Itu bertujuan untuk menunjukkan kehidupan sebenranya di Taiwan. Dan itu akan menunjukkan semangat orang Taiwan melalui kegembiraan dan kesedihan rakyat biasa. Sementara itu, cerita ini akan menunjukkan 4 ciri khas dari Taiwan, yaitu: makanan mewah dan snack, swalayan malam, keramahtamahan, dan 24-jam lingkungan pelancong.

(Dramawiki dan Soompi)

Pemain dan karakternya:

  • Zaizai Zhou Yu Min berperan sebagai penulis laris, Xu Le. Dalam beberapa tahun, dia sudah menghasilkan sepuluh juta NT dollar yang membuat banyak penulis parah lainnya iri. Walaupun demikian, dia terkena masalah, yaitu kebuntuan ide penulis. Ditekan oleh editornya untuk sebuah naskah, dia memutuskan untuk menjadi sopir taksi dengan tujuan untuk mendengar cerita dari penumpangnya sebagai inspirasi, ketika secara kebetulan, dia mendengar seorang pembersih mengeluh tentang bagaimana seorang sopir taksi yang suka mengobrol dengan penumpangnya. Tidak pernah ia pikirkan bahwa dengan dia menjadi sopir taksi, ia bertemu seorang gadis aneh, Pang Neng Xian, yang entah mengapa mempunyai pikiran kalau Xu Le ingin bunuh diri. Tak hanya itu, Xu Le bertemu dengan teman SMA-nya dan juga sahabatnya, Ah Hao.
  • Zhu Xiao Tian berperan sebagai seorang sopir taksi, Ding Yu Hao. Setelah ayahnya meninggal, dia mengambil alih perusahaan ayahnya dengan ambisi besar dan harapan tinggi. Tidak seorangpun dapat mengiranya. Pamannya yang bekerja sama dengan ayahnya untuk membangun bisnis itu  memanfaatkan kepercayaannya dan menipunya dan semua uangnya. Ah Hao status berubah dari seorang pemuda kaya raya menjadi seorang sopir taksi yang tidak punya apa-apa. Bahkan tunangannya meninggalkannya. Setelah itu, kepribadiannya berubah total.
  • Wang Chuan Yi berperan sebagai ahli waris seuah hotel bintang lima, Ma Yong Rui. Karakternya adalah seseorang yang tidak ingin diatur oleh adat sosial dan suka untuk melakukan apapun sesuka tingkahnya. Xiao Ma satu sekolah dengan Xu Le dan AH Hao. Mereka adalah sahabat akrab waktu itu. Setelah Ah Hao pergi belajar ke luar negeri, mereka putus kontak. Walaupun demikian, Xu Le dan Xiao Ma masih berhubungan satu sama lain. Sebagai seorang penulis, Xu Le tinggal sendiri dan kehidupannya hanya dalam rumah. Xiao Ma adalah satu-satunya teman yang ia miliki.
  • Guan Ying memerankan Lu Yi, yang menjadi wanita idaman Xiao Ma, Ah Hao, dan Xu Le sewaktu mereka SMA. Lu Yi adalah seorang editor majalah fashion. Karena dia sering muncul dalam pesta fashion, dia terkenal dalam lingkaran sosial Taipei. Akan tetapi dia selalu menjaga jarak dengan orang. PR assistant dari hotel bintang lima memintanya menulis sebuah artikel tentang makan mewah yang sedang dipromosikan di hotel itu. Ketika ia bertemu bos kecil hotel itu, dia merasa sangat tidak asing. Seperti membuka Kotak Pandora, semua masa lalu dan rahasia yang terkunci di dalam ingatannya datang kembali. Ini tidak akan terjadi jika dia tidka setuju untuk menulis.
  • Chen Yan Xi berperan sebagai perempuan yang baru berumur 24 tahun. Keluarganya mempunyai klinik pengobatan china dan dia adalah anak kedua. Kehidupannya dan kepribadian yang terbuka berasal dari memiliki sebuah keluarga bahagia dan orang tua yang baik. Walaupun klinik itu tidak sebesar rumah sakit, itu menghasilkan cukup uang untuk menunjang seluruh keluarga. Dia baru saja lulus dari universitas dan berhasil masuk dalam bisnis hotel yang sudha lama ia inginkan. Dia mendapatkan pekerjaan sebagai PR assistant di sebuah hotel bintang lima. Karena pekerjaannya ini, dia memulai perjalanan menakjubkan dengan Xu Le dan teman-temannya.

Pemain :

Pemain Tambahan:

So, yang lagi kena insomnia, jangan lupa nonton ya! Ceritanya lumayan koq. Heheehe😉

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

One thought on “Wish To See You Again

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s