Posted in Drama, Korea

Pasta


Pasta

Hei hei, ada drama baru (lagi). Penggantinya Bad Boy. Judulnya Pasta. Drama ni tayang di Korea setelah Queen Seon Deok and sebelum Dong Yi, hehe, nggak penting. Okay, this is it, cekidot😀

Details

Title                                : 파스타 / Pasta
Genre                             : Romance
Episodes                       : 20
Broadcast Network : MBC
Broadcast period      : 2010-Jan-04 to 2010-Mar-09
Air time                        : Mondays & Tuesdays 21:55

Sinopsis:

“Pasta” menceritakan tentang mimpi dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang Chef elit di Restauran La Sfera.

Seo Yoo Kyung memulai kariernya sebagai assistan dapur di Restauran La Sfera. Pada akhirnya, berkat semua usaha yang sudah dilakukannya, dia berhasil menjadi seorang chef.

Choi Hyun Wook adalah chef unggul di Restaurant La Sfera. Dia belajar kuliner di Italia dan memulai bekerja sebagi assistan chef di sebuah hotel di Sicily. Hyun Wook pada akhirnya berhasil menjadi seorang Italian Chef paling terkenal di Korea.

Yoo Kyung sudah bekerja di Restoran Italia La Sfera selama 3 tahun. Mimpinya adalah menjadi seorang chef masakan Italia, tapi pada kenyataanya dia hanya seorang assistan dapur. Suatu hari, La Sfera restoran menyewa Hyun Wook, seorang chef yang pergi belajar kuliner di Italia. Sejak kedatangannya, satu persatu koki wanita di pecat, dan Yoo Kyung menyadari, kalau dia adalah salah satu koki wanita yang tersisa. Hanya sebentar sebelum Yoo Kyung juga dipecat, pemilik Restauran, Kim San, tiba-tiba muncul. Kim San menjadikan kekasihnya –yang juga chef terkenal– Sae Young, sebagai co-head chef untuk bekerja bersama dengan Hyun Wook. Itu mendekatkan bahwa Sae Young dan Hyun Wook menjalin hubungan satu sama lain ketika mereka berdua belajar di Sekolah Kuliner Italia. Tapi mereka putus setelah Sae Young mencuri resep Hyun Wook untuk memenangkan kontes memasak. Mereka berubah menjadi lawan dan mencoba untuk membuat masakan Italia terbaik. Bekerja di samping dua orang chef terkenal, Yoo Kyung merasa rendah dan disepelekan. Dia perlahan-lahan mempunyai perasaan terhadap seorang kharismatik Hyun Wook. Walaupun demikian, pemilik restoran, Kim San, mulai tertarik pada Yoo Kyung dan hubungan mereka menjadi rumit dan kompleks.

(DramaWiki – Hancinema)

Pemain:

  • Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung

Bermimpi untuk menjadi chef terkenal, dia lulus dari sebuah sekolah kuliner rendahan dan bekerja sebagai assistan dapur. Dia memiliki sikap yang aneh dan naik satu tingkat dalam mengambil orderan di restaurant di mana dia bekerja. Namun, setelah seorang chef kepala bernama Hyun Wook disewa, dia mendekati saat-saat kehilangan pekerjaan. Dia hampir tidak bisa mempertahankan pekerjaannyakemudian ia berterima kasih kepada manager restoran yang menyelamatkan pekerjaannya. Tapi, dia masih harus melalui jalan yang panjang sampai chef Hyun Wook mengakui keterampilan memasaknya. Dia berusaha untuk belajar sebanyak yang dia bisa dari Hyun Wook, dan Hyun Wook, mulai mencintai Yoo Kyung. Meskipun begitu, ketika Kim San, pemilik restaoran, kembali, hubungan antara Hyun Wook dan Kim San berubah tiba-tiba.

  • Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook

Seorang chef yang naik ke puncak profesinya setelah memulai dari bawah di sebuah restoran di Sicily. Ditawari oleh gaji yang besar dan tempat tinggal dari La Sfera restoran, dia memutuskan untuk menjadi kepala chef seperti yang ditetapkan. Dia memecat semua koki wanita setelah mempunyai pengalaman buruk di masa lalu. Ketika mantan kekasihnya, Sae Young, bergabung bersamanya di restoran La Sfera sebagai wakil ketua chef, dia sering bertengkar dengannya dan kemudian berubah, mereka mulai membuat masakan mengagumkan untuk pelanggan.

  • Lee Ha Nui as Oh Sae Young

Dia adalah model yang dicontoh Yoo Kyung. Sae Young mempunyai show memasaknya sendiri dan dia adalah chef wanita terkenal di Korea. Selama di Itali, dimana dia bersekolah kuliner, dia berkencan dengan Hyun Wook dan mencuri resepnya untuk memenangkan kontes memasak. Setelah kembali ke Korea, dia menjadi chef selebrity  tapi ketika dia bertemu kembali dengan Hyun Wook, dia menyadari kalau masih ada perasaan trhadap Hyun Wook.

  • Alex as Kim San

Dia adalah pemilik sebenarnya dari La Sfera restoran, akan tetapi, dia menyembunyikan fakta ini dan bertindak sebagai pelanggan biasa. Suatu hari, dia mengintip catatan Yoo Kyung dan mulai mengembangkan perasaannya untuk dia. Tidak ada orang yang memperhatikan Yoo Kyung, yang seorang assistan dapur, tapi Kim San mengamatinya selalu. Dia membantu Yoo Kyung dari balik layar agar tidak diketahui oleh Yoo Kyung.

Korean trained cooks

  • Lee Hyung Chul as Geum Suk Ho
  • Jo Sang Ki as Jung Ho Nam
  • Baek Bong Ki as Min Seung Jae
  • Heo Tae Hee as Han Sang Sik

Italian trained cooks

  • Kim Tae Ho as Sun Woo Duk
  • No Min Woo as Philip
  • Hyun Woo as Lee Ji Hoon

Female cooks

  • Ha Jae Sook as Lee Hee Joo
  • Son Sung Yoon as Park Chan Hee
  • Jung Da Hye as Park Mi Hee

Other people

  • Lee Sung Min as Seol Joon Suk (La Sfera CEO)
  • Choi Min Sung as Ne Mo (head waiter)
  • Byun Jung Soo as Kim Kang (Kim San’s sister)
  • Choi Jae Hwan as Jung Eun Soo (new kitchen assistant)
  • Yoon Yong Hyun as Kwang Tae
  • Jang Yong as Seo Jong Gyu (Yoo Kyung’s father)
  • Kim Dong Hee as Seo Yoo Shik (Yoo Kyung’s brother)
  • Song Ok Sook as Yoo Kyung’s mother
  • Ryu Seung Bum (cameo, ep9)

Awal episode pertama aku agak bosen liat nih drama. Kecuali waktu bagian di dapur yang masak-masak. Wuah,, *melongo* cepet banget masak masakannya! Tapi sejak si Chef baru itu masuk kerja ceritanya jadi menarik😀 Aku jadi semangat nonton deh.

Sebel banget tuh sama si Chef baru. Baru pertama kali kerja aja udah mecat banyak koki perempuan! Nggak terima! Sekarang ini jaman emansipasi wanita!! Go Yoo Kyung! Pertahankan posisimu sebagai koki! Jangan mau dipecat begitu aja. Jangan mau ditindas gitu, padahal kamu kan udah 3 tahun kerja jadi asistan dapur ya?! Baru hari pertama pegang wajan masa udah mau dipecat?! Jangan mau!! *mencatmencat*Berjuang, aku dukung deh, hehehe😀 Okey, abaikan. Nggak penting banget. Belum tahu akhir ceritanya gimana nih. Tapi pasti Yoo Kyung berhasil jadi chef *sok tahu*, hehe.

Yeess,, sekarang waktunya nonton masak-masak😀 Ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, siapa aja yang suka masak ayo nonton nih drama. Lumayan ceritanya😀 Tiap hari Senin – Jum’at sekitar jam 13.20. Cepat-cepat! Jangan sia-siakan waktu! Jangan biarkan hutang-hutang kita numpuk!! Pesanan ini adalah hutang kita! *hyunwook modeon*😀 Baik CHEF😀

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s