Posted in Just For Fun, Nothing

10 Fakta Tentang Aku [Part.1]


Annyeong haseyo.. Sekarang saya mau kenalan dengan kalian secara actual, tajam, terpercaya, eh bukan, singkat, padat, dan tidak jelas😀 Perkenalan ini aku buat supaya kalian lebih mengenal aku lebih dalam😀 Perhatian! Tulisan geje ini hanyalah asli dari penulis sendiri yang gila, tidak ada campur tangan orang lain dalam pembuatannya. Jadi, kalau ada yang tidak berkenan di hati masing-masing, mohon salahkan tetangga anda! /plakk.

Tulisan geje ini saya kasih nama..

10 Fakta tentang Aku

Kekekeke, kalo biasanya fakta-fakta tentang sesuatu yg terkenal di dunia, kali ini aku mau bikin tapi tentang aku. Ini basic dulu. Tak kenal maka tak sayang. Jadi mari kenalan bersama saya yang geje ini.. /slapped

  1. Nama lengkapku yang tertera di akte adalah F*uziy* Dz*kir*ni Cintanya Cuman sama Shim Changmin. Eh bukan. Cukup F*uziy* Dz*kir*ni. Nggak pake cukup lho. F*uziy* Dz*kir*ni tok. Eh, g pake tok!! Cuman F*uziy* Dz*kir*ni. Gak pake cuman. Cumannya dicoret jadi gini. Cuman F*uziy* Dz*kir*ni. Sisanya tinggal F*uziy* Dz*kir*ni. Nah, gitu baru bener😀 *Eh, kenapa banyak tanda bintang disitu?! *Gini, biar mbah gugel nggak nyebarin namaku ke semua orang, jadi nama asliku di sensor. Kalo mau tahu yang sesungguhnya *halah* tinggal ganti tanda bintang pake huruf A. Selesai deh,,, keke.
  2. Teman-teman sekolah biasa panggil aku Changmin. Eh salah lagi. Aku biasa dipanggil UZI. Tapi kalo di rumah jadi USI. Wae? Maklum. Orang desa. Nggak bisa nyebut huruf ‘Z’. Tapi kalo les aku juga sering dipanggil ‘Ziya’. Pengen banget dipanggil ‘Kira’😀 Dipanggil guru Faiza kalo g ‘Dzaki’. Banyak benerr… Terserah kalian mau panggil aku apa. Asal jangan us… us… ntar samaan kayak waktu manggil kucing?!
  3. Nama koreaku adalah Park Na Rae (박나래) Sebentar lagi ganti Shim Na Rae *ngarep.
  4. Nama Jepang aku Hikari Yagami. Itu lhooh, nama tokoh di digimon. Kalo ini mah aku ngarang ya. cuma asal ambil nama.
  5. Nama English aku Dylla Park. Ini beneran 100% hasil mengarang indah. nggak tahu bener pa nggak.
  6. Aku lahir di Seoul (ngarepnya gitu, tapi nyatanya udah mbrojol di kota kecil bersih, sejuk, nan indah, namanya Kota Pati) pada tanggal 26 Mei tahun seribu Sembilan ratus Sembilan puluh enam masehi.
  7. Aku lahir pada hari Minggu Legi. Makanya wajahku imut-imut gimana gitu! *emang ngaruh ya?!*
  8. Zodiak aku Gemini. Tapi aku bukan anak kembar. Aku murni keluar Cuma sendirian.. hehe
  9. Shio aku adalah Rat, utawa tikus. Tapi jangan disamain sama tikus lhoh!
  10. Aku perempuan. Normal. Beneran. Nggak bohong. Sumpah ._.v

Okee… Sekian dulu fakta tentang saya. Lain kesempatan saya tambah lagi fakta geje tentang aku. Annyeong🙂

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “10 Fakta Tentang Aku [Part.1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s