Posted in Drama, Korea

Honesty [2]


HONESTY

Details:

Title                : Honesty (진실)

Also Known As: Truth

Broadcast       : MBC

Air Date          : Jan 05, 2000 – Feb 24, 2000

Episodes        : 16

Cast               : Choi Ji-Woo (최지우), Ryu Shi-Won (류시원), Park Sun-Young (박선영), Son Ji-Chang (손지창)

Scene pembuka dari drama ini adalah kecelakaan mobil *ngenes -_-*, Jung Hyun Woo (Ryu Shi Woon) terlempar dari jendela. Lee Shin Hee (Park Sun Yong) supir, eh bukan, bukan supir dia, tapi yang ngendarai mobil pada saat itu gitu lah, menempatkan Lee Ja Young (Choi Ji Woo) yang saat itu sedang tidak sadarkan diri ke bangku pengemudi. Shin Hee melakukan tindakan pengecohan ini karena menyadari semua kalau saat itu dia sedang mabuk dan menyetir mobil, dan harus mengalami konsekuensi atas tindakannya itu. Ja Young, yang saat itu tidak sadarkan diri, dan Hyun Woo, dilarikan ke rumah sakit dan Shin Hee memberitahu polisi kalau Ja Young yang menyetir mobil itu.

Drama ini kembali ke masa sebelumnya, dan menjelaskan latar belakang para tokoh utama sampai waktu kecelakaan itu terjadi. Seorang yang intelejen, pintar, tapi kurang mampu, Ja Young dan keluarganya tinggal di lantai bawah apartement keluarga Shin Hee yang kaya. Ayahnya adalah supir keluarga Shin Hee dan ibunya adalah pembantu rumah tangga di kediaman Shin Hee. Kebalikannya dengan Ja Young, Shin Hee adalah anak seorang kaya raya yang manja, namun kekurangan daya pikir otak yang cemerlang *halah :D* untuk masuk ke universitas. Shin Hee dan ibunya menawari ibu Ja Young untuk membujuk Ja Young mengikuti ujian masuk universitas itu, bukan dengan namanya, tapi dengan nama Shin Hee. Walaupun pada awalnya Ja Young menolak tawaran itu, namun karena keadaan keluarganya yang mendesak dia tidak punya pilihan lain. Sebagai hasilnya, Shin Hee berhasil masuk ke universitas terkenal dan Ja Young harus menunggu satu tahun lagi untuk mengikuti ujian masuk universitas.

Ja young mulai berkencan dengan Security Guard, Park Seung Jae (Son Ji Chang), yang hanya tertarik dengannya karena dia pikir Ja Young adalah anak dari keluarga kaya (Shin Hee). Ketika kenyataan asli terbongkar, Seung Jae putus dengan Ja Young dan mulai mendekati Shin Hee. Di hari ulang tahun Shin Hee, Hyun Woo, laki-laki impian Shin Hee, sedang mengendarai mobil di sekitar rumah tetangga (:D). Ketika dia melewati jalan berlubang yang terdapat air di dalamnya *apadeh* dan tidak sengaja air di jalan itu muncrat kena Ja Young *halah :D*. Ja Young yang marah berjalan ke rumah Shin Hee untuk menemukan Hyun Woo sedang menunggunya (?). Hyun Woo meminta maaf atas accident tadi, dan mereka berdua kemudian masuk ke rumah Shin Hee. Ja Young pulang ke rumahnya yang ada di basement, sementara si Hyun Woo ikut acara pesta ultahnya Shin Hee. Ja Young akhirnya berabung juga ke acara ultahnya Shin Hee, tapi disana, Shin Hee dan temen-temennya bikin malu Ja Young. Ketika dia menjatuhkan gelas dan pecahan gelas tadi melukai tangannya, Hyun Woo datang untuk membantunya sementara Shin Hee yang Cuma bisa lihat jadi cemburu. Dari waktu ini, Hyun Woo mulai suka sama Ja Young.

Waktu berlalu, Hyun Woo dan Ja Young akhirnya satu universitas bareng Shin Hee. Seperti yang sudah jelas, Hyun Woo menaruh perhatian sama Ja Young, tapi Ja Young yang curigaan menolak Hyun Woo (mungkin dia masih takut kalo ntar malah jadi kayak hubungannya waktu sama Seung Jae dulu). Tapi akhirnya, Ja Young menyadari perasaan cinta Hyun Woo padanya dan mulai dekat dekat Hyun Woo. Unfortunately, orang tua Hyun Woo tidak setuju dengan hubungan Ja Young dan Hyun Woo. Di lain pihak, Shin Hee bertemu dengan Seung Jae dan menggunakan dia untuk membuat hubungan Ja Young dan Hyun Woo putus. Seung Jae juga menggunakan Shin Hee untuk membuat dia kaya.

As the drama unfolds😀 , cerita ini akhirnya menuju pada saat kecelakaan di malam itu. Akankah Hyun Woo dan Ja Young bertahan dan mengungkapkan kebohongan Shin Hee? Atau akankah Ja Young memulihkan kembali kenyataan sendirian dan tidak mudah untuk membuktikan kalau Shin Hee adalah pengendara mobil saat itu (karena Hyun Woo adalah saksi utama)?

Kita nantikan kelanjtuan dramanya di televisi kesayangan anda, hahaha😀

 cre: koreandramasynopsis

yapz, ini terjemahannya kakak🙂 maaf kalo agak aneh bahasanya, hehehe.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “Honesty [2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s