Posted in CS Blog

Marhaban Ya Ramadhan


Assalammualaikum Wr. Wb.

Hai hai hai *lambai tangan* saya kembali lagi. Udah bulan ramadhan nih, saya mau mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan dan sebelumnya saya mau minta maaf kalau selama ini tulisan yang saya post di blog saya ini ada yang tidak berkenan di hati para pembaca. Mohon dimaafkan ya. Supaya bulan ramadhan ini bisa dijalankan dengan hati yang lebih lapang😀

Demikian sambutan singkat saya. semoga kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menikmati bulan Ramadhan sampai akhir, tahun depan, dan sampai umur kita habis. Amiin🙂

Sekian, Wassalammualaikum Wr. Wb.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

