Posted in Teknologi

Trik Internet Gratis Opera Mini Telkomsel (Ahir Juli – Agustus 2011)


Saya mau bagi trik bagus😀 Berhubung nomor as saya tidak pernah saya pakai gara-gara kagak ada pulsa (-_-“), padahal tu nomor saya pakai di C5 saya, jadi saya berusaha mencari trik supaya nomor as dan C5 saya bisa klop buat ngenet!! *apadehh* Dan hasilnya, saya bisa ngenet pake nomor as saya yg sisa pulsanya Cuma 50 rupiah😀

Mau tau caranya?? Cekidot…

  1. daftar promo opmin caranya ketik OPFREE kirim ke 3636.tunggu sms balasan dari mereka yang berbunyi “selamat anda mendapatkan …..bla bla dan bla bla.,”
  2. seting di apn standar TELKOMSEL tinggal ubah di Advanced setting atau settingan tingkat lanjut proxy server addres 80.239.242.80 dan port 80
  3. buka browser opera mini anda dan mulailah beronline ria😀

 

Udah saya coba di Nokia c5 saya, pake AS yg pulsanya tinggal 50rupe, dan berhasil😀

Yang mau coba, silakan saja…

Sumber: MEIN SYMBIAN [klik]

 

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “Trik Internet Gratis Opera Mini Telkomsel (Ahir Juli – Agustus 2011)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s