Posted in News

“Music Bank” Bakal Tayang di Indosiar!!!!


Music Bank bakal tayang di Indosiar!!!

Annyeong Haseyooo !!

Hahahahahahhaha,, saya balik lagi dengan membaya berita gembira! Apaan tuh??

Pasti udah pada tau kan? Udah pada liat iklannya kan? Itu tuh,, stasiun tv ikan terbang mau nayangin MUSIK BANK lhoooh😀 Gila! Baik bener!

Sempet nggak percaya waktu orang” di twitter pada ngomongin mubank bakal tayang di indosiar. Tapi turs aku cari info di internet, ternyata bener. Trus mulai kemaren” juga udah ada iklannya di indosiar. Dari iklan yang ku lihat,, MUBANk bakal mulai tayang hari Minggu, 20 November jam 12.00 WIB. Jadi yang mau nonton, jangan mpe ketinggalan yah! Catet tanggalnya😉

Tapi yang bikin aku bingung, gitu itu tayangnya live apa siaran ulang ya? Kalo ulang kan ngga seruuu😦 Enakkan live kan ya?!

Terserah indosiar juga sih! Udah syukur mau nayangin😀

So,, kita liat aja besok Minggu gimana MUBANKnya😀

Bye bye bye bye !

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

13 thoughts on ““Music Bank” Bakal Tayang di Indosiar!!!!

  1. huhuhu ….
    beneran…………..
    jadi kgak sabar ………
    kudu nonton nich …..
    kira” live ato siaran uang ya ,,,,
    LIVE jingkrak” banget ,,, kalopun siaran ulang kgak apa’ DACH ………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s