Posted in News

Airing Now…


Airing Now…

(26 November 2011 – TBA)

Annyeong…

Saya bawa berita tentang acara Korea hari ini lagi. Kali ini drama asia yang tayang di stasiun tv ikan terbang periode 26 November 2011 sampai nggak tau kapan, hehehe. Udah telat juga sih, soalnya udah ada yang mau tamat juga ! Nggak papa yah, better late than never. Wkwkwk.

Yang lagi tayang sekarang menurut aku sih nggak begitu menarik yah. Tapi yang mau tayang menggantikan yang sudah habis masa tayangnya *halah ribet* dramanya asik-asik. Apa aja? Berikut ini informasi yang saya rangkum hanya untuk anda *preeett*😀

Airing Now:

  1. Pertama. Drama Asia yang tayang fajar-fajar. Kalo dulu ada dua drama yang tayang. Sekitar jam 00.00 and jam 02.30. tapi kalo sekarang Cuma satu yang tayang. Lagian siapa juga yang mau nonton fajar-fajar, hohoho. Sekitar jam 2.30 – 03.00, Selasa – Jum’at, ada Drama Korea Still Mary Me. Yang pemainnya Kim Bum itu lhoooh! Dulu udah pernah ditayangin *ya iyalah. Secara yang ditayangin jam segini kan yang udah tayang dulu*.
  2. Kedua. Jam 12.00 WIB, setiap hari kali ya? *nggak pernah perhatiin sih ._.v *. Jumong, The Prince of The Legend. Nggantiin The Fugitive: Plan B – nya Rain yang udah abis masa tayangnya. Dulu Jumong sempet tayang malem, tapi baru beberapa episode udah dipotong and diganti acara lain. Nggak tau kenapa. Moga aja kali ini bisa sampe tamat.
  3. Ketiga. Jam 13.30, setiap hari. Ada drama Korea *Keluarga* Pink Lipstick. Gila, nih episodenya lumayan panjang, kenapa ditaruh yang jam segini??? -__- Jam segitu tuh harusnya drama yang remaja aja, jangan yang keluarga gitu… Mending tayangin waktu jam 12 aja, soalnya aku jarang nonton yang jam 12, hehe. Nggak terlalu tertarik ama drama ini .__.v .
  4. Keempat. Jam 16.00, setiap hari. Drama sore, Queen of Reversals. Nggak tertarik juga sama nih drama .__.v Sempet liat kalo ada si Seo In Woo doing, kekeke. Itu lhoh, pengacara yang sering banget bantuan Ma Hye Ri di Prosecutor Princess, Seo In Woo, main lagi di sini. Nggak tau jadi siapa😛 Lha wonk aku Cuma liatin dia doank *plakk* .
  5. Dan terkhir, Drama Asia Utama *katanya* Jam 17.30, setiap hari mungkin *plakk*, Journey to The West atau apalah itu. Kera sakti itu lhohh.. nggak tertarik jelas. And yang pasti itu tayangnya maghrib, nggak boleh nonton aku.

Dan itu adalah daftar drama yang lagi tayang. Banyak banget drama yang udah mau tayang ngegantiin drama-drama di atas. Tapi statusnya masih rahasia, alias SEGERA. Apa aja? Ini yang aku dapet dari Fbnya Indosiar and berbagai info.

  • 49 Days (2011). Udah ada iklannya. Tapi masih segera. Kalo dari pangeran229 katanya 49 Days bakal tayang gantiin Queen of Reversals. Semoga aja bener. Tolong tayangin sore aja… kalo siang aku dan anak sekolah lainnya nggak bisa nonton. Karena bakal nyesel anget kalo nglewatin drama ini. Soalnya ceritannya kereeen banget. Apalagi ada Nam Gyuri sama Bae Soo Bin :) (Nam Gyu Ri – Jo Hyun Jae – Bae Soo Bin – Jung Il Woo)
  • Sungkyunkwan Scandal (2010). Yeyyyyy!! Kaget banget waktu denger kalo SK bakal tayang di indosiar. Akhrnya, setelah sekian lama, kita bisa nonton acting uri oppa, Micky Yoochun, and si manis Joong Ki oppa di layar tv kita sendiri!!😀 Belum tahu kapan. Semoga aja beneran and tayangnya sore-sore aja. Biar bisa nonton. Protect the Boss kapan nyusul nih??? (Park Yoochun – Park Min Young – Song Joong Ki – Yoo Ah In)
  • Thorn Birds (2011). Terkenal juga. Waktu tayang di Korea sempet jadi drama yang Booming. Tap nggak begitu perhatiin yah. Yang aku tahu ada Joo Sang Ki, dulu main di Paradis Ranch bareng my Minnie, wkwkw.(Joo Sang Ki – Han Hye Jin – Seo Do Young – Kim Min Jung)
  • City Hunter (2011). Woah. Indosiar lagi baik bener. CH juga diembat..ckkckc. Nggak tau City Hunter? Drama terbarunya Lee Min Ho sama Park Min Young. Tayangnya di Korea ngegantiin 49 Days yang udah tamat. Denger-denger sih bagus, tapi belum pernah nonton aku. (Lee Min Ho – Park Min Young – Lee oon Hyuk)
  •  Lie to Me (2011). Terkenla juga ini. Gimana nggak terkenal? Yang main aja putri mahkota *eh* Yoon Eun Hye. Nggak tau ceritanya gimana .__.v  tapi denger-denger juga *halah* bagus. (Yoon Eun Hye – Kang Ji Hwan – Sung Joon)
  • Dan yang terakhir, Baby-faced Beauty (2011). Drama yang pemainnya unyu-unyu *?* ini juga kemungkinan akan tayang di Indosiar. Udah ada iklannya juga. Tapi statusnya masih segera. Di Negara asalnya sana juga sempet booming. Nggak tau karena ceritanya bagus atau karna pemainnya yang unyu-unyu *?* Yang jelas, lumayan juga kalo tayang di ikan terbang, hehe😀 . (Jang Na Ra – Choi Daniel – Ryu Jin – Kim Min Seo)

Naah.. itu judul-judul yang saya dapatkan. Semoga aja beneran 49 Days sama Sungkyunkwan Scandal tayang di Indosiar. And semog aja kalo tayang waktunya pas sama jadwalku . Amiin… *sok sibuk yah gue?!*

Demikian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kata yang salah dan info yang salah. Karena aya adalah manusia yang penuh dengan kesalahan dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. *sok alim* Eh, gue sok-sok-an yah. Sok alim, sok sibuk, sok tahu, — skip. Udah. Nggak penting. Okeeh. Daripada banyak capcus nggak penting, and bikin salah lagi, mending saya langsung cabut aja. Terima kasih yang udah baca. Komen doong😀

Wassalammualaikum Wr. Wb. Annyeong.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

6 thoughts on “Airing Now…

  1. kalau gw pastinya nungguin BFB…the best drama…..luccuuuu bangeeettt…..luv Choi Daniel n Jang Na Ra….rugiiiiii kalau ga nonton……kira2 kapan ya tayang di ikan terbang?…ga sabar pengen liat versi dubbingnyaaaaa……hahahaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s