Posted in Constellation's Series

HIATUS AGAIN . . .


Cuma mau ngerusuhin isi blog saya and memberitahu para pembaca yang nyasar ke blog gaje saya ini. Dengan ini, saya mengatakan bahwa saya akan melakukan hiatus dari blog ini. Selama sekitar 1 – 2 minggu. Dikarenakan adanya Ujian Akhir Semester 1 yang membuat saya pusing tuju belas keliling. Okeh, ini lebay. Semoga keputusan yang saya buat ini bisa diterima dengan lapang dada.

Dan intinya, saya akan ninggalin blog saya ini sendiri, biaran dia mandri dan berjalan sendiri. Halah. Dan selama saya hiatus, semoga aja pengunjung blog and yang mau ngoment nggak berkurang. Aminn.. soalnya pengalaman dulu waktu aku tinggal visitorsnya nggak nyampe 30 orang😦

Okeeh… Sekian dari saya. Saya mau belajar. Doain yah semoga nilai saya bagus and murni *ketauan kalo sering nyontek. hehehe* Mohon maaf apabila ada salah kata selama ini. Dan sapai jumpa setelah test. Bye bye.

Wassalammualaikum Wr. Wb. Annyeong🙂

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

