Posted in Drama, Korea

Pink Lipstick


Annyeong haseyo…

Hai hai hai… *lambai tangan. Saya kembali membawa review drama yang lagi tayang sekarang dan kayaknya bakal tamat entah kapan nggak tahu, hehehe. Habis episodenya panjang banget. Apalagi kalo bukan PINK LIPSTICK!! Drama yang tayang setiap hari sekitar pukul 13.30 WIB di Indosiar ini awalnya emang bosenin. Garing. Monoton. Yah begitulah, menurut aku tapi. Jadi aku jarang nonton awalnya. Nah,, pas abis test tuh yah, kan aku pulang agak pagian, jadi nggak ada acara lagi. Cuma tinggal di rumah. Nggak ada kegiatan, jadinya lah menonton drama ini, tentang balas dendam Ga Eun kepada sahabat, ani, mantan teman baiknya, Kim Mi Ran. Wkwkwk…

Awalnya nggak mudeng (karena awalnya nggak ngikutin), tapi akhirnya mudeng juga. Alhamdulillah… Inti ceritanya hamper mirip sama Cruel Temptation dulu, pembalasan akibat penghianatan sahabat sendiri. Yah, begitulah. Gadis manis nan baik hati seperti Yoo Ga Eun akhirnya bisa memendam rasa benci dan keinginan untuk balas dendam gara-gara pengkhianatan sahabatnya!! Kasian…

Cerita ini udah mulai seru lhoh. Soalnya Ga Eun udah menjalankan misi balas dendamnya😄 . Kalo di awal dulu dia kan Cuma menerima apa adanya, baik hati begitulah, gak seru, kurang menantang, nah, episode menengah – akhir ini udah mulai berbalik. Bukan Ga Eun yang diserang, tapi dia yang nyerang! Yeyeyey,, Ga Eun!! Hwaiting! Kalahkan Mi Ran!! *eh. Gara-gara balas dendam itu, aku jadi tertarik nih sama ni drama, hehehe…

Apalagi nih ya,, ada yang unnyuuu’ :3 itu lhoh,, yang naksir sama Ga Eun. Namanya Ha Jae Bum. Ampuun,, udah tua tapi masih unyuuhh😄. Kalo dilihat sekilas, matanya mau mirip sama si Henry Lau itu. Sipiit… apalagi kalo ketawa, matanya ngilang deh, *eh. Nggak ding. Pokoknya ada yang bikin jadi betah nonton ni drama.

Mungkin telat ya, baru kasih sekarang. Tapi nggak papa lah. Moto saya, “Lebih baik telat, daripada nggak sama sekali!”. Dan beginilah akhirnya, saya kasih info dikit dari Indosiar, kekeke🙂

Pink Lipstick

Details

  • Title: 분홍 립스틱 / Boonhong Lipstick
  • Also known as: Pink Lipstick
  • Genre: Romance, melodrama
  • Episodes: 150
  • Broadcast Network: MBC
  • Broadcast period: 2010-Jan-11 to 2010-Aug-06
  • Air time: Monday to Friday 7:50 AM

Production Credits

Synopsis

Yoo Ga Eun adalah seorang gadis manis yang berkencan dan akhirnya menikah dengan kekasihnya, Park Jung Woo. However, dia kemudian mengetahui bahwa suaminya memiliki hubungan dengan teman baiknya, Mi Ran, dan anak yang mereka adopsi sebenarnya adalah anak dari Jung Woo dan Mi Ran. Untuk membalaskan dendam kepada mereka, dia menikahi Maeng Ho Geol, seorang retailer pakaian kaya, dan secara hati-hati merencanakan supaya mereka jatuh. Pada saat yang sama, Ga Eun juga bertemu Ha Jae Bum, lelaki yang sangat jatuh cinta padanya dan berjanji untuk membantu dia di sisinya, tidak peduli apa yang dilakukan Ga Eun.

Cast

Yoo family

Park family

Kim family

Other people

Recognitions

  • 2010 MBC Drama Awards: Excellence Award, Actress (Park Eun Hye)

(Source: DramaWiki)

Ringkasan Cerita

Rasa sakit hati ternyata mampu membuat seorang wanita manis dan baik hati menjadi pendendam yang hendak menuntut balas dengan segala cara. Itulah yang menjadi tema drama Korea yang bertajuk Pink Lipstick. Drama produksi tahun 2010 ini ditayangkan untuk menggantikan drama My Girlfriend is a Gumiho yang telah habis masa tayangnya.

Alkisah Yoo Ga Eun (diperankan oleh Park Eun Hye) adalah seorang gadis baik hati yang berpacaran dan kemudian menikah dengan pacarnya, Park Jung Woo (diperankan oleh Lee Joo Hyun). Namun, dia kemudian menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, Kim Mi Ran (diperankan oleh Seo Yoo Jung).

Tidak hanya itu, Ga Eun mendapat pukulan hati hebat karena juga mendapat tahu bahwa anak angkat mereka sebenarnya adalah anak dari hasil hubungan Jung Woo dan Mi Ran. Untuk membalas dendam pada mereka, Yoo Ga Eun kawin dengan Maeng Ho Geol (Dok Go Young Jae), pedagang pakaian yang kaya raya.

Dengan dukungan kekayaan suaminya, Ga Eun dengan hati-hati menyusun rencana untuk menghancurkan Jun Woo dan Mi Ran. Pada saat yang sama, Yoo Ga Eun bertemu dengan Ha Jae Bum (diperankan oleh Park Kwang Hyun), yang sangat mencintai Ga Eun. Jae Bum berjanji untuk selalu berada disisi Ga Eun, tak tidak peduli apapun yang dia lakukan.

Bagaimana perjalanan kisah Yoo Ga Eun yang berubah dari gadis baik hati menjadi wanita pendendam? Akankah dendam Ga Eun terhadap Jung Woo dan Mi Ran terbalas? Bagaimana pula dengan Ha Jae Bum? Ikutilah kisah selengkapnya dalam drama bertajuk Pink Lipstick yang tayang di Indosiar setiap hari Senin – Jumat, pukul 13.30 WIB dan Sabtu – Minggu, pukul 14.00 WIB, mulai tanggal 5 November 2011.

(Source: Indosiar.com)

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “Pink Lipstick

  1. filmsx bagus banget!
    sama, awalnya aku juga nggak liat,
    liatnya sejak dr mi ran punya anak na ri.
    tp q gk prcya klo akhirx ga eun nikah ma pamanx ha jae bum.
    gk pantes.

    1. ehh?? akhirnya gaeun nikah sama pamannya jae bum??! nggak relaa😦 *belum nonton*
      aku kira dia nikah sama pamannya cuma buat balas dendam sama miran, ternyata sampai ending ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s