Posted in Drama, Korea

Thorn Birds


Thorn Birds

Details

  • Title: 가시나무새 / Kashinamoosae
  • Also known as: The Thorn Bush Bird
  • Genre: Melodrama, romance
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: KBS2
  • Broadcast period: 2011-Mar-02 to 2011-May-05
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Production Credits

Synopsis

Kisah ini menceritakan dua wanita, Seo Jung Eun dan Han Yoo Kyung, yang berjalan melalui lintasan yang sangat berbeda untuk meraih keinginan mereka. Seo Jung Eun adalah wanita yang kuat dan berani yang telah mengalami kehidupan yang sulit, tumbuh dengan keadaan yatim piatu, tetapi selalu memeluk orang-orang di sekitarnya untuk mendapatkan kasih saying darinya. Jung Eun melabuhkan harapan bahwa dia akan menemukan ibunya jika dia menjadi seorang bintang, berusaha keras untuk mencapai tujuannya dan mengatasi penderitaannya dengan sifatnya yang tulus dan innocent nature. Sebaliknya, Han Yoo Kyung memiliki rahasia kelahiran yang membuat dia ingin untuk menghancurkan segalanya dengan tujuan untuk melakukan pembalasan. The “Thorn Birds” dari judul ini mengarah pada karakter Jung Eun, yang hanya mengandalkan kemampuan terbaiknya walaupun dia mendapat banyak masalah. Thorn Bird adalah burung khayalan yang mencari sebuah pohon berduri sejak dia lahir. Ketika dia menemukannya, burung itu menikamkan dirinya ke salah satu duri yang tertajam, dan terbang di atas penderitaan untuk menyanyikan lagu terbaik yang pernah didengar.

Synopsis

Jung Eun mencari ibu kandungnya yang telah meninggalkan dia sejak dia lahir. Jung Eun dan Young Jo menjadi teman dekat karena mereka berbagi derita karena sama-sama tumbuh tanpa seorang ibu. Teman Jung Eun, Yoo Kyung, however, cemburu dengan persahabatan mereka. Pada umur 25 tahun, Jung Eun bekerja sebagai aktris paruh waktu sambil menanti ibunya menemukan dia. Di lain pihak, Yoo Kyung berjuang untuk melakukan debutnya sebagai director film dan bertemu produser Young Jo. Yoo Kyung merayu Young Jo setelah mengetahui bahwa Young Jo adalah ahli waris dari seorang konglomerat dan kemudian hamil. Tetapi ketika Young Jo menyerah terhadap warisan keluarganya, Yoo Kyung secara kejam meninggalkan dia dari kehidupannya. Ketika Yoo Kyung pergi bekerja dan dia dibawa ke rumah sakit karena melahirkan secara premature, dia mendaftarkan dirinya sebagai “Jung Eun”. Dan ketika Yoo Kyung akhirnya menemukan ibu kandungnya, yang tua, sakit-sakitan, dan miskin, dia meninggalkan ibunya dan bayinya. Jung Eun, yang sangat ingin memiliki keluarga, mengambil bayi Yoo Kyung dan mengunjungi ibu Yoo Kyung, Myung Ja. Dan seiring berjalannya waktu, Yoo Kyung merubah nasibnya dengan berpura-pura menjadi anak Myung Ja.

Cast

Seo Jung Eun (Han Hye-Jin) bekerja sebagai aktris tambahan small-time, tetapi mempunyai mimpi untuk menjadi seorang bintang suatu hari nanti. Seo Jung Eun tumbuh dalam lingkungan yatim piatu dan tidak mengetahui siapa orang tuanya. Dia berharap bisa menemukan ibu kandungnya jika ia menjadi seorang bintang kelak.

Lee Young Jo (Joo Sang-Wook) adalah anak dari sebuah keluarga chaebol, tetapi dia menyerah untuk menjadi penerus chebol family dan lebih memilih untuk memulai usahanya sendiri. Seo Jung Eun dan Han Yu Kyung (Kim Min-Jung), mereka berdua mencintai dirinya.

Choi Kang-Woo (Seo Do-Yeong) adalah seorang movie director yang jatuh cinta pada Seo Jung-Eun.

Extended Cast

(Source: DramaWiki, AsianMediaWiki, HanCinema)

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s