Posted in Drama, Taiwan

Fated To Love You


Fated to Love You

Fated to Love You (Chinese: 命中注定我愛你; pinyin: Mìng zhòng zhù dìng wǒ ài nǐ), juga dikenal sebagai You’re My Destiny, Sticky Note Girl or Destiny Love, adalah Drama Taiwan 2008 yang dibintangi oleh Joe Chen, Ethan Ruan, Baron Chen dan Bianca Bai. Drama ini diproduksi oleh Sanlih E-Television dan diproduseri oleh Chen Ming Zhang (陳銘章) dengan lokasi syuting meliputi Taiwan, Hong Kong dan Shanghai. Drama ini juga memegang rekor tertinggi untuk rating rata-rata single episode pada 10.91 dan puncaknya pada 13.64 saat episode 20 yang ditayangkan pada 27 Juli 2008, dan mematahkan rekor yang dulu dipegang oleh The Prince Who Turns Into a Frog.

Drama ini pertama kali ditayangkan di Taiwan on free-to-air Taiwan Television (TTV) (台視) dari 16 Maret 2008 sampai 24 August 2008, setiap Minggu jam 22:00 and cable TV Sanlih E-Television (三立電視) dari 22 Maret 2008 sampai 30 August 2008, setiap Sabtu jam 21:00.

Fated to Love You dinominasikan pada tahun 2008 untuk 6 penghargaan di 43rd Golden Bell Awards, Taiwan. Drama ini juga mendapat penghargaan sebagai 2008 Best Television Series dan Best Marketing Programme.

Ini adalah series pertama dari rangkaian series Fated to Love You. Series kedua dari rangkaian trilogy ini, Drunken to Love You, ditayangkan pada quarter awal.

Details

  • Title: 命中注定我愛你 (命中注定我爱你) / Ming Chung Chu Ting Wo Ai Ni (Ming Zhong Zhu Ding Wo Ai Ni)
  • Also known as: Fated to Love You / Sticky Note Girl / Destiny Love
  • Genre: Romance / Comedy
  • Episodes: 24
  • Broadcast network: TTV / SETTV
  • Broadcast period: 2008-Mar-16 to 2008-Aug-24
  • Air time: Sunday 22:00-23:30
  • Opening theme song: 99 Ci Wo Ai Ta by Shorty Yuen
  • Ending theme song: Xin Yuan Bian Li Tie by Quack Wu and Shorty Yuen
  • Insert songs: See Fated to Love You OST

Production Credits

Synopsis

Seorang gadis kantoran yang sangaaaat tidak fashionable mempunyai keinginan untuk mengikat kekasihnya yang tampan untuk tetap di sisinya. Karena alasan tersebut, kekasih gadis itu membawa gadis itu mengikuti sebuah pelayaran pesiar cinta dan gadis itu mulai untuk merenungkan bagaimana caranya agar ia kehilangan virginity-nya sehingga dapat mempertahankan kekasihnya di sisinya. Xin Yi akhirnya meminum cold medicine yang membuat dia mengantuk dan tanpa sadar masuk ke kamar Ji Cun Xi. Cun Xi adalah satu-satunya pewaris lelaki dari perusahaan keluarganya dan sedang menjalin hubungan cinta dengan kekasihnya, Anna, yang sudah berjalan cukup lama. Dia bertujuan untuk melamar Anna di kapal itu, tetapi kekasihnya malah tidak hadir dalam acara itu. Seorang pemilik tanah memasukkan obat-obatan ke minuman Cun Xi dan Cun Xi menjadi tidak terkendali dan kembali ke kamarnya sendiri. Xin Yi dan Cun Xi berakhir dengan menghabiskan satu malam itu bersama. Xin Yi kemudian menyadari bahwa dia sedang hamil dan nenek Cun Xi memaksa mereka untuk segera menikah. Akankah mereka, pasangan yang dipaksa menikah dengan alasan anak mereka yang saat ini masih dikandung, jatuh cinta satu sama lain?

Cast

Magic Cleaner

Jiang Mu Island

Others

Recognitions

  • 43rd Golden Bell Awards: 2008 Best Drama

Notes

  • The production cost for the first episode was more than NT $5,000,000.
  • The filming sites included Taiwan, Hong Kong and Shanghai.
  • The plot is connected with the first episode of Invincible Shan Bao Mei

Credit:

Source: DramaWiki and Wikipedia

Trans: Amouradilla

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s