Posted in Just For Fun

Happy 25th Shim Changmin


Assalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong Haseyo, chingudeul… Welcome back😀

Finally, after about 1 month I didn’t post anything in this blog, I can show you my crazy words again. Hehehe. So pasti! Di hari special ini, saya sempet sempetin ngepost ‘sesuatu’ walaupun harus berantem sama speedy dulu. Dan itu juga yang membuat saya hiatus selama ini *Ceilah, hiatus, emang lo siapa? /plakk XD*

Hari ini hari Sabtu, 18 Febuari 2012, artinya, uri ‘lovely’ magnae merayakan hari kelahirannya😀 yeyeyeyey! Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk si tukang makan ini.

Selamat ulang tahun,

Selamat ulang tahun,

Selamat ulang tahun Changmin,

Selamat ulang tahun😀

Haha. Bahasa Indonesia euy. Sekali-kali.

Eh iya, ada sedikit pesan buat si Changmin dari saya.

To: Shim Changmin

Otanjoubi omedeto. Happy birthday. Selamat ulang tahun. Udah, segitu aja. Aku nggak tau bahasa asingnya ulang tahun yang lain apa. Kalau masih kurang cari sendiri aja. Katamu kamu pintar, kan? Jadi pasti nggak sulit. Oke, itu nggak  penting. Yang penting sekarang, aku Cuma mau bilang beberapa kalimat yang Cuma bisa kamu dengar dari mulutku lewat tulisan ini setahun sekali. Jadi baca baik-baik. Jangan banyak protes. Walaupun ini udah menyimpang banget dari tanggal seharusnya aku kirim ke kamu.

Pertama. Selamat ulang tahun, uri magnae. Ulang tahun ke 25 ya? Nggak kerasa kamu udah mulai tua. Jangan marah. Beneran, kan?! Dibandingin sama Jino kamu udah sangaaat, ehm, dewasa. Kalau nggak mau dibilang tua. Ini bukan arti negative ya. Kalau kamu semakin tua berarti pengalaman hidup kamu udah banyak kan? Semoga aja, dengan pengalaman yang udah kamu dapet selama ini bisa bikin kamu lebih dewasa. Dan nggak lupa kau juga berdoa supaya kamu panjang umur. Amiin.

Kedua. Udah 25 tahun ya? 8 tahun diantara kamu habisin bareng hyung-hyung kamu, kan? Berbaik hatilah sama mereka. Jangan jadi evil kaya temen kamu itu. Inget, kamu itu udah tua, tapi masih tua hyung kamu *eh?* jadi, jangan sembarangan, keke. Dan hilangkan sikap buruk mu itu. Kau sudah tau, tak perlu aku jelaskan disini.

Ketiga. Udah 25 tahun ya? Apa yang kamu dapetin selama ini? Banyak penghargaan, kan? Aku doakan, semoga tahun ini kamu semakin sukses dan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Semakin berkarya, dan berprestasi, ceilah. Ehm,, debutmu di Jepang, Fighting! Aku selalu mendukungmu🙂

Keempat. Udah 25 tahun ya? 3 tahun terakhir, aku selalu ngucapin selamat ulang tahun ke kamu. Tapi kamu? Sekali saja nggak pernah ngasih ucapan ke aku. Nggak papa sih. Cuma iri aja sama kamu. Kamu banyak yang ngasih ucapan, aku? Setidaknya ada satu ucapan saja, dan itu dari kamu, pasti aku bakal seneeeeng banget. Nggak harap juga sih, aku aja nggak yakin kamu masih ingat ulang tahunku pa nggak, hehehe.

The last. Kelima. Udah 25 tahun ya? Shim Changmin, tetaplah jadi dirimu sendiri. Jangan terpengaruh sama orang lain. pesan-pesanku di atas tadi Cuma untuk mengurangi keburukanmu. Selebihnya jadilah dirimu sendiri seperti biasa. Karena aku menyukai Shim Changmin yang apa adanya.

Saranghaeyo, Shim Changmin. Keep smile, and wish u all  the best🙂

From: Your Fans, Park Narae.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

