Posted in Constellation's Series, Just For Fun, Nothing

An Unsolved Question


UPGRADE OTAK BISA NGGAK, YA??!

Assalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong Haseyo ~ Kembali lagi bersama saya disini dalam acara nggak tau deh nggak jelas! Yeyeyey! *tepuk tangan.* Oke. Abaikan.

Tema yang tepat untuk saat ini adalah : ‘Akhir bulan semakin menggalau~~’ Kekeke. Benar nggak gue? Semuanya ngerasa gitu juga nggak? Apa cuman gue aja?! -__-a Pasti pada bingung apa hubungan judul postingan ini sama tema yang gue sebut tadi. Nggak ada hubungannya sih emang. Cuma ngetik sembarangan aja. Jadi jangan terlalu diributin *plaakk.

Sebenarnya, aku Cuma mau curcol aja. Tentang keadaan otakku akhir-akhir ini yang bisa dibilang emmm— agak sedikit menurun. Gimana ya? Aku bingung mau mulai dari mana. Enaknya gimana ya? Emm… harusnya mulai dari mana. Aku bingung. Oke. Gimana ini? Aku beneran galau mau mulai dari mana. Emm… gimana ini. Gimana kalo — *kelamaan thor! Jadi males baca! Nggak usah alay deh -___-*

Oke. Karena aku udah diprotes, mulai aja. G tau mulai dari mana tapi. Jadi ikutin ane aja ya😀

Begini, hari ini banyak banget processor yang ditawarin sama perusahaan elektronik dunia itu tuh. Bukan Cuma komputer sama laptop doang, sekarang ponsel pun processornya bisa lebih canggih dari yang bisa dibayangkan. Nah, yang jadi pertanyaan saya, sekarang aja otak manusia udah pada canggih bisa bikin begituan, kapan nih buat processor baru buat otaaakk??? Eumm, pasti menurut kalian aku aneh ya. Processor buat otak? Emang ada? Nggak ada sih emang😄 Cuman, aku pingin aja ada processor buat otak gitu. Misalnya kalo otak kita udah nggak bisa maksimal lagi kerjanya, bisa diganti gitu sama yang lebih baik, hehehe.

Akhir-akhir ini, kemampuan otak saya untuk menangkap pelajaran itu agak menurun. Konsentrasi saya sering ilang. Apalagi ditambah sama banyaknya memori yang masuk ke otak, mulai dari pelajaran, changmin, sampe ini mau ada lomba. Sumpah, saya bingung mau gimana ngatur otak saya kerja. Satu sisi pingin bisa focus ke lomba, tapi kalo pelajaran sekolah diilangin, ntar nggak bisa ngerjain UKK. Nah lhoh. Gimana coba?!

Coba aja kalau RAM otak gue bisa ditambah, processornya ganti yang lebih canggih, terus memorinya juga digedein, kayak computer gitu, pasti asyik, haha😀 Apalagi kalau disediain layanan buat ngehapus memori yang udah nggak diperluin lagi dan menyimpan memori-memori penting di tempat khusus, pasti lebih asyik😀

Tapi itu Cuma khayalan saya. Jadilah saya bingung mau ngapain sekarang ini… -__-a

Eumm… mau nulis apa lagi aja saya bingung. Udahin sampek sini dulu aja ya. Aku mau ngotak-atik otak ane dulu. Kali aja bisa di upgrade ke satu level lebih tinggi😀

Sekian kata-kata curcol dari saya. Maaf apabila ada salah kata maupun kata yang tidak berkenan di hati para pembaca sekalian. Terima kasih perhatian anda untuk membaca tulisan sangat penting ini dan … sampai jumpa di tulisan penting lainnya😄.

Bye bye. Annyeong. Wassalammualaikum Wr. Wb.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s