Posted in Drama, Korea

Flower Boy Ramyun Shop (KDrama 2012)


Details

  • Title: 꽃미남 라면가게 / Kkotminam Ramyeongage
  • Also known as: Flower Boy Ramen Shop
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: tvN
  • Broadcast period: 2011-Oct-31 to 2011-Dec-20
  • Air time: Monday & Tuesday 23:00
  • Original Soundtrack: Flower Boy Ramyun Shop OST

 Production Credits

 Synopsis

Yang Eun Bi adalah seorang mahasiswi yang sedang mempersiapkan ujian untuk masuk pegawai negeri dengan impian agar ia bisa jadi seorang guru SMA. Dia secara tak sengaja bertemu dengan Cha Chi Soo, putra arogan sang konglomerat perusahaan makanan yang paling besar di Korea. Keduanya akhirnya bersama-sama bekerja di sebuah Ramyun Shop yang dijalankan oleh pemalas Choi Kang Hyuk — HanCinema

Cast

Flower Boy Ramyun Shop

Jung Il Woo as Cha Chi Soo

Lee Chung Ah as Yang Eun Bi

Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk

Extended Cast

*****

Annyeong haseyo~~~

Saya kembali membawa review drama baru yang mau ditayangkan di stasiun tv ikan terbang atau indosiar, kekeke. Apa judul dramanya? Tak lain tak bukan adalah “Flower Boy Ramyun Shop”. Tapi hei, judul yang dipakai di indosiar itu bukan ini. Judulnya malah bikin aku nggegek waktu bacanya, “Cool Boy Hot Ramen.” Oke, itu masih ada hubungannya sih sama ceritanya, tapi bahasanya dan kata-katanya itu lhoh. Nggak banget -__-V

Okee. Kembali ke inti tulisan. Judul nggak penting. Drama ini dibintangi sama Jung Il Woo, Lee Chung Ah, dan Lee Ki Woo. Ceritanya? Mari saya ceritakan sedikit🙂

Yang Eun Bi, mahasiswi yang berusaha keras untuk lolos ujian pegawai negeri. Impiannya adalah menjadi seorang guru SMA. Di sela-sela kesibukannya memperjuangkan cita-citanya, tiba-tiba Cha Chi Soo masuk dalam hidupnya.

Cha Chi Soo, putra konglomerat terkemuka di Korea. Tinggal di Amerika beberapa tahun dengan tujuan untuk menghindari wajib militer .__. Hanya bisa bahasa inggris sekenanya padahal lama tinggal di Amerika. Ia terlalu dimanjakan ayahnya jadilah ia tumbuh jadi anak yang arogan dan semaunya sendiri.

Awalnya, Eun Bi mengira kalau Cha Chi Soo itu umurnya lebih tua dari dia. Dari Shio Cha Chi Soo, yaitu Rooster, Eun Bi mengira kalau namja itu adalah seorang pria mapan yang telah bekerja di perusahaan Cha, perusahaan terkenal di Korea. Maka, akibat pengaruh dari adik kelasnya, ia mempunyai tekad untuk menjadikan Chi Soo sebagai kekasihnya. Namun setelah mengetahui kenyataannya, Eun Bi menjadi malu sendiri dan takut untuk bertemu Chi Soo lagi. Ternyata Chi Soo bershio Rooster yang berada di bawah umurnya. Namja itu masih sekolah di SMA. Dan parahnya lagi, SMA tempat ia kerja pertama kali adalah SMA-nya Chi Soo. Eun Bi jadi serba salah Karena ini.

Di drama ini, dikisahkan juga tentang Ba Wool, orang yang dianggap adik oleh Eun Bi, yang jatuh cinta pada So Yi. Namun So Yi ternyata malah menyukai Chi Soo. Chi Soo sendiri dengan seenaknya menerima So Yi dan mengatakan kalau ia tak masalah jika So Yi menduakannya dengan Ba Wool. Ba Wool yang tidak terima cintanya dipermainkan begitu saja oleh Chi Soo jadi semakin membenci Chi Soo.

Inti judul dan dramanya mulai terlihat ketika datang Choi Kang Hyuk, pria yang mengaku menjadi suami Eun Bi dan mendapat warisan kedai ramyun milik ayah Eun Bi setelah ayahnya meninggal. Agar tak kehilangan kedai Ramyun ayahnya, Eun Bi dengan bekerjasama dengan Kang Hyuk, Ba Wool dan yang lainnya mengubah kedai ramyun biasa itu menjadi Kedai Ramyun Flower Boy. Dengan para namja tampan yang menjadi pelayannya, yaitu Ba Wool, Kang Hyuk, Hyun Woo, dan… Chi Soo.

Cerita berkisah di sekitar Yang Eun Bi dan usahanya untuk mempertahankan kedai ramyun ayahnya. Ia pun terlibat cinta segitiga dengan Kang Hyuk dan Chi Soo, anak yang selama ini membuat hari-harinya lebih kacau.

Yap. Kira-kira begitulah cerita awalnya. Untuk kedepannya silahkan anda saksikan sendiri ketika nanti ditayangkan di Indosiar😀 Nggak asyik kan kalau aku kasih tau semuanya sampai tamaat???!! *siapa juga yang mau ngasih tau? Orang gue aja baru nonton sampe episode 9 XD*

Ah iya. Drama ini merupakan series pertama dari Serial Drama TVn tentang Oh! Boy Series. Yaitu, drama-drama dengan tokoh-tokoh utamanya adalah para pria tampan alias Flower Boy. Jelas banget kan Flower Boy nya di drama ini? Ada 4 lhohh… Cha Chi Soo, Kim Ba Wool, Hyun Woo, dan CHoi Kang Hyuk. Nah, drama kedua dari series Oh! Boy Series itu drama yang tayang setelah drama ini berakhir, yaitu Shut Up Flower Boy Band. Kalo drama yang ini makin kelihatan banget Flower Boy nya😀 Ada 6 lhooh…!! Eh? Lebih kali ya malah?! -_-a Termasuk Lee Hyun Soo yang diperankan oleh L Infinite. Yang lainnya adalah Ji Hyuk, Byung Hee, Do Il, Ha Jin, Kyung Jong, Seung Hoon, dan masih banyak lagi. Yang paling saya ingat ya si L itu😀

Arasseo. Demikian yang bisa saya sampaikan. Apabila ada salah kata dan kata yang tak berkenan di hati para pembaca, saya minta maaf. Terimakasih atas perhatian anda untuk membaca tulisan sangat penting ini dan… sampai ketemu di lain tulisan.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong~~

PS: Jam tayangnya mungkin akan menggantikan drama Protect the Boss🙂 eh, nggak jadi ternyata. ternyata tayangnya jam 16.30 senin-jumat😀

 Credit:

  • Source: drama wiki
  • Written by: amouradilla@cassieva.wp.com

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

3 thoughts on “Flower Boy Ramyun Shop (KDrama 2012)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s