Posted in Just For Fun, Nothing

JEONGMAL MIANHAE


JEONGMAL MIANHAE

Assalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong Haseyo.

Mungkin ini postingan agak telat ya. Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali kan?

Begini. Akhir-akhir ini banyak banget kasus copy paste tanpa seijin penulis asli yang sampai bikin kisruh. Oleh karena itu, saya pesen buat semuanya agar mencantumkan credit dari blog ini apabila mau mengopy paste ke blog lain. Termasuk saya sendiri. Saya juga sering kok copy paste dari blog lain. Namun mungkin masih ada yang belum saya kasih kredit sebagaimana mestinya. Jadilah di postingan ini saya mau minta maaf. Kalau aja ada postingan yang saya ambil dari blog lain tapi belum saya kasih credit yang jelas. Maklum, dulu awal pegang wordpress saya nggak mudeng masalah begituan. Cantumkan credit lah, apalah. Beneran nggak mudeng. Tapi sekarang, setelah hampir sekitar 1 setengah tahun bergelut di wordpress *ceilah* saya mulai mengerti guna credit title itu. Dan oleh karena itu, sekali lagi, saya minta maaf apabila di postingan saya terdahulu tidak mencantumkan credit yang selayaknya ada.

Jeongmal Mianhae *deep bow bareng changmin*

Dan hanya itu yang dapat saya sampaikan. Atas ketersediaannya untuk memaafkan dan untuk memberikan kredit saya ucapkan terimakasih.

Waalaikummussalam Wr. Wb.

Annyeong ~~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

