Posted in CS Blog

RENAME!!!


RENAME!!!

Annyeong~~

Notification telat nih.

Dari judulnya pasti ada hubungannya sama ganti nama. Yup. Mulai saat ini, aku mau ganti judul postingan yang ada hubungannya sama hidupku *ceilah* jadi ada seriesnya gitu. Namanya Constellation #1 dan seterusnya. Keren nggak? Nggak? Hahaha. Nggak penting.

Kenapa aku ganti gitu? Soalnya aku pingin ikut-ikutan Becca di Kkokhiri, hehehe. Kkokhiri, novelnya Lia Indra Andriana, udah baca belum? Ceritanya gimana? Mau tau ceritanya? Baca sendiri yaa… Mian, aku nggak mau bahas tentang novel sekarang. Aku Cuma mau bahas beberapa isi di novel itu.

Ya, si Becca itu suka ngeblog juga kayak aku. Tapi blognya dia lebih real blog. Kenapa? Karena isi blognya sebagian besar dia pake buat cerita tentang kejadian yang terjadi di hidupnya. Nggak kayak aku. Yang sebagian isi blog malah dipake buat Korea😀

Nah, karena itu, aku jadi pengen punya blog kayak dia. Di setiap postingan blognya ada judul begini, Journal … . Blognya itu nyediain semacam program diary virtual gitu. Berhubung di wordpress nggak ada, jadi aku mau buat judul diary aku di blog ini sendiri😄 Ya itu tadi namanya. CONSTELLATION…

Constellation? Tau artinya kan? Rasi bintang artinya. Tuh tak kasih tau, kali aja ada yang nggak tau :p Kenapa aku kasih nama kayak gitu? Pertama, aku Cassiopeia. Cassiopeia sendiri termasuk rasi bintang utara, kan? Kedua, aku suka bintang. Jadi segala sesuatu yang berhubungan sama bintang pasti aku suka. Ketiga, rasi bintang itu banyak sekali, kan? Setiapnya juga ada banyak bintang yang terangnya beda-beda. Nah, aku ibaratin hidup aku itu kayak gitu. Banyak pengalaman yang terjadi dan nggak semuanya selalu terang, kadang redup juga. Mirip bintang di rasinya gitu lah! *Ecieh, bahasa gue nggak banget…* Dan alasan terakhir kenapa aku pake nama itu, ya karenaaa… Ini blog aku! Suka-suka aku dong! Wkwkwk😄

Jadi, mulai sekarang, semua postingan yang ada hubungannya dengan hidup aku menjadi bagian dari Constellation Series😀 Mulai dari postingan ini, nama itu resmi digunakan. TOK TOK TOK *ngetuk meja 3kali* Alhamdulillah…

Oke. Sekian notification dari saya. Terimakasih yang sudah memperhatikan. Kalau nggak ada yang memperhatikan juga nggak masalah :p

Annyeong~~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

