Posted in Constellation's Series

New Class, Old Friends


Annyeong,
Udah pada ganti tahun ajaran kan? Pada ganti kelas kan? Atau bahkan ada yang ganti sekolah malah? Aku sendiri naik kelas, ganti kelas nih. Ya iyalah ya😄
Mau cerita, tentang kelas baru aku, dan tentang temen yang bakal nemenin aku di kelas 11 ini. Ndak tau nanti gimana jadinya.
Jujur, aku agak takut. Bukan agak. Tapi emang takut. Ndak ada satu pun teman dari ASEM CLASS, kelasku dulu, yang sekelas sama aku. Kejam T_T. Siapa si yang ngatur kayak gitu? Aku sendirian kan…
Tapi untung deh, aku masih sekelas sama temenku pas SD dulu. Jadi ndak kesepian. Walaupun agak rame dan menantang, jalanin aja ya😄. Toh itu semua nggak ngaruh buat kita dapatin ilmu?!
Emm. Tapi, kalau boleh jujur. Aku lebih suka kelasku yang dulu. Walaupun ramai dan nakal, tapi masih tetep kompak🙂 Dan kalau emang ada kesempatan lagi, aku pengen bisa kabur kayak tahun kemaren, hehehe.
Semua uda diatur Tuhan yah. Kita cuma bisa jalanin. Dengan senyum pasti. Doain ya biar aku berhasil lewatin kelas 11 ini dengan baik. Amiin🙂
Sekian dulu. Mau makan sate, hehe.
Annyeong ~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s