Posted in Just For Fun

Kebetulan…? Atau…?


Constellation #xxx – Kebetulan? Atau…?

Annyeong ~

Akhir-akhir ini banyak fakta-fakta yang belum aku ketahui terungkap. Padahal sebelumnya aku sering banget berhubungan dengan fakta itu, tapi nggak taunya semua saling berhubungan ternyata.

Jun Tae So, pemeran jahat di It’s Okay Daddy’s Girl sama yang jadi lawan mainnya Micky di Sungkyunkwan Scandal.

Iya, itu, wajahnya yang kejem sama tatapan matanya yang nakutin itu, ternyata adiknya Ha Ji Won lhoh!! Ha Ji Won!! Pemain Secret Garden dan film-film terkenal lainnya. Aku baru tahu akhir-akhir ini waktu nggak sengaja pingin buka profil It’s Okay Daddy’s Girl, terus aku pilih Jun Tae So. Soalnya udah lama nggak lihat nih orang main drama. Nah, pas lihat familynya, ternyata ada tulisan younger brother of actress Ha Ji Won. What? Anak ini adiknya Ha Ji Won?! Nggak percaya. Terus gantian aku lihat profilnya Ha Ji Won. Eh ternyata bener ada data kalau dia punya adik namanya Jun Tae So. Dan… Begitulah. Ternyata saya baru tahu fakta ini.

Another fool fact.

Di B Channel lagi ditayangin drama China judulnya My Splendid Life. Ini versi Taiwannya Brilliant Legacy, drama yang dulu sukses dimainkan oleh Lee Seungki and Han Hyo Joo. Kalau versi Taiwannya yang main si Tao Ming Se, Jerry Yan sama aktris aku baru liat kali ini namanya Yedda Chen. Pertama kali lihat drama ini langsung keingat ceritanya Brilliant Legacy. Langsung deh aku ikutin, aku mau lihat gimana versi Taiwannya. Lebih keren apa nggak. Dan yang bikin tertarik lagi itu pemeran wanita utamanya, yang kalau di Korea diperanin sama Han Hyo Joo. Namanya Yedda Chen. Wajahnya cantik, tapi ya nggak waw gitu. Termasuk cantik lah untuk ukuran Taiwan *eh. Yang bikin si Yedda Chen ini aku perhatiin itu ya karena lesung pipinya. The girl with a dimple in her left cheek. Ya ampun, cute bener!! Lesung pipinya yang Cuma satu di pipi kirinya muncul terus waktu dia bicara. Apalagi waktu senyum :3 Dan tau apa nggak. Ternyata, Yedda Chen, katanya jadi pasangannya Kyuhyun di We Got Married versi China. Aku dulu Cuma tahu kalau Kyuhyun ikutan WGM. Nggak tau pasangannya siapa. Orang china setauku *emang. Baru tau ternyata yang jadi pasangannya itu Yedda Chen yang sekarang lagi aku suka di B Channel! OMG! Kok bisa begini?

Another one.

Tentang film-film bagus yang pernah aku tonton. Sadar atau enggak, rata-rata film keren itu distributornya CJ Entertainment lhoh! Dan waktu aku coba cari film lain yang diproduksi CJ Ent, ternyata rata-rata film mereka masuk rangking atas Box Office Korea lhoh!!

Dan ini yang paling parah.

Aku baru tau kalau Hyorin Sistar ikutan main di Dream High 2 .__.v BABOYA!! Selama ini aku Cuma tau kalau di DH2 ada Jiyeon, Kang Sora, Jinwoon, JB. Waktu openingnya, aku liat ada nama Hyorin. Aku pikir, Hyorin? Sistar bukan? Paling namanya sama doang. Terus nggak aku pikirin lagi. Soalnya aku nggak begitu tertarik sama Dream High 2. Nah, waktu aku nyari profilenya Hyorin, aku kaget. Ada tulisan kalau dia main di Dream High 2! Jadi… Yang kemarin aku lihat nama Hyorin itu beneran Hyorin Sistar yang itu?! Tau gitu aku ngikutin DH2 harusnya! Aku pingin lihat aktingnya dia gimana. Dia nyanyi udah nggak diragukan lagi, kalau acting? Entah. Aku nggak lihat.

Yaaa… Beginilah saya… Entah pabo entah apa. Nggak pernah jelas .__.v

Ini tulisan nggak penting banget yah. Mian kalau ada kata yang salah.

sekian dan annyeong ~~

 

 

 

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

5 thoughts on “Kebetulan…? Atau…?

  1. Hi…hi…hi..
    Baru lihat filmnya di Bchannel td sore,trus browsing sinopsisnya tapi begitu tau ini film taiwan jd down bgt niat nonton.nya…
    Gak tau kenapa ya kok saya kurang sreg sama drama taiwan…
    Jadi nonton yg brilliant legacy aja deh…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s