Posted in Drama, Korea

Me Too, Flower! (KDrama 2011)


Me Too, Flower! ( 나도 꽃) adalah drama televisi MBC yang tayang tahun 2011 lalu dengan panjang 15 episode. Dimainkan oleh Lee Ji-ah dan Yoon Shi-yoon sebagai pemeran utamanya dan pemeran pembantu Lee Gi-wang, Seo Hyo-Rim dan Han Go-Eun. Drama ini berkisar tentang kisah cinta seorang polisi wanita dan seorang millioner yang ia temui secara tak sengaja.

Details

  • Title: 나도, 꽃! / Na-do, Kkot!
  • Also known as: I’m A Flower, Too
  • Genre: Romantic comedy
  • Episodes: 15
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2011-Nov-09 to 2011-Dec-28
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Original Soundtrack: Me Too, Flower! OST

Production Credits

Synopsis

Seorang polisi wanita yang sedang menderita karena mengalami depresi tiba-tiba jatuh cinta dengan seorang millioner muda yang awalnya ia kira hanya bekerja sebagai petugas parkir. Petugas Cha Bong Sun, adalah seorang wanita aneh yang menentang tentang kerapatan hierarki social dan mencemooh terhadap hal itu. Dan Seo Jae Hee, kekasih milionairenya, adalah lelaki aneh yang jatuh cinta dengan petugas polisi yang penuh trik ini. Mereka jatuh cinta satu sama lain dengan sayang. Semacam cinta gila. Sebuah kisah tentang orang-orang, hubungan, dan cinta.

Cast

Extended cast

Notes

  1. “Me Too, Flower!” menggantikan jam tayang drama MBC Wednesday & Thursday jam 21:55 yang sebelumnya ditempati oleh “Can’t Live With Losing” & digantikan dengan “The Moon Embracing The Sun” pada tanggal 4 Januari 2012.
  2. Pada awalnya, judul proyek drama “Me Too, Flower!” adalah “Gyejibaedeul” (literally “Those Girls”) kemudian berubah menjadi “Yeongwangui Gwihwan” (literally “The Queen Returns”) sebelum akhirnya mencapai kesepakatan judul akhir menjadi “Me Too, Flower!”.
  3. Actor Kim Jae-Won awalnya akan menjadi pemeran utama dalam drama ini sebagai Seo Jae-Hee. Pada October 4, 2011, selama hari pertama syuting, Kim Jae-Won terluka. Kim Jae-Won ditugaskan oleh dokternya untuk beristirahat 3-4 minggu dan juga akan membutuhkan operasi. Di tempatnya, aktor Yoon Si-Yoon kemudian dipilih untuk menggantikan perannya sebagai Seo Jae-Hee.

*****

Annyeong ~~

Bawa drama lagi. Ratingnya di sana rendah, padahal sebenernya ceritanya lumayan. Tentang kisah cinta polwan sama seorang millionaire muda yang punya sejuta rahasia di balik hidupnya😀

Me Too, Flower! Awalnya nggak tertarik sama drama ini. Biasalah. Aku tertariknya apaan sih?! ._.v Niatnya sih mau cari bajakannya drama lain, tapi berhubung nggak ada yang lain ya aku ambil ini deh. Lumayan ada Gikwang sama Yoon Shi Yoon, hehehe. Udah lama nggak lihat si Shi Yoon. Drama terakhirnya yang aku lihat ya Tak Goo itu.

Starring

Cha Bong-sun (Actress Lee Ji-ah)

Dia cantik, polisi mungil yang memiliki kepribadian yang tajam. dia tak punya teman dan mengundang aura negative diantara teman-temannya sesama polisi. Tapi ternyata, dia mengalami depresi, yang telah membuatnya sulit untuk beradaptasi. Dia bermasalah dalam menjaga sebuah hubungan dan sangat sulit memiliki seorang teman, karena dia mencap orang dengan cara yang salah. Tapi di bawah sikapnya yang demikian, dia memiliki hati yang lembut. Setelah bertemu Seo Jae Hee, dia mulai mengembangkan perasaan untuk lelaki itu. Akankah mereka berhasil menjalin sebuah kisah cinta romantic?

Yang meranin Lee Ji Ah. Awalnya nggak tau kalau ini Lee Ji Ah. Habis rambutnya pendek :Dv Wajahnya nggak asing. Tapi siapa? Ternyata eh ternyata orang ini to. Itu tuh, yang main di Beethoven Virus sama Style. Biasanya rambutnya panjang kan? Terus perannya juga nggak kayak di sini sebelumnya. Jadi aku nggak nyangka kalau yang main ternyata si Lee Ji Ah😀

Seo Jae-hee (Actor Yoon Si-yoon)

Lelaki ini dikejar oleh tiga orang wanita yang menyukainya. Dia adalah seorang yang bersemangat tinggi dan juga seorang boss samaran. Ketika orang tuanya meninggal saat dia baru berusia 13 tahun, dia harus tumbuh sendirian. Dia kemudian mulai untuk mengantar kertas, bekerja di restaurant, dan melakukan pekerjaan pabrik. Suatu hari, dia bertemu Park Hwa Young dan mereka memulai mendirikan sebuah brand pakaian bersama yang mereka namai “Berke”. Tapi lelaki itu membuat sebuah kesalahan yang menyebabkan kematian suami nyonya Park. Dia diselimuti rasa bersalah atas apa yang ia buat dan berusaha menjaga Nyonya Park sebagai ganti suaminya. Kemudian ia malah jatuh cinta pada Bong Sun, dan ketiganya terlibat dalam sebuah cinta segitiga.

Pemerannya Yoon Shi Yoon. Si Baker King Kim Tak Goo itu lhoh. Yang main di Death Bell juga. Di sini matanya nggak keliatan sipit banget kayak waktu di BKKTG. Di sini dia keliatan lebih tua, nggak imut, tapi tetep keren😀 Di sini dia jadi Jae Hee, seorang tukang parker yang ternyata adalah seorang milioner muda. Karena alasan tertentu dia nggak mau nunjukkin identitas aslinya di depan orang lain.

Park Hwa-young (Actress Han Go-eun)

Wanita ini penuh ambisi dan mudah cemburu. Dia adalah CEO dari “Berke”.  Hwa young adalah businesswoman yang tajam yang suka menantang hal-hal berbahaya. Setelah lulus dalam jurusan fashion di universitas, dia memulai membangun sebuah brand pakaian keci dengan bantuan kekayaan ayahnya. Dia lalu bertemu Jae Hee di awal ia merintis karier. Jae Hee terkagum dengannya dan dengan bantuan Jae Hee, brand milik Hwa Young berhasil menembus pasar luar negeri. Dalam waktu ini, Hwa Young sangat sibuk mengurus perusahaannya. Sampai suatu ketika suaminya terbunuh karena kesalahan yang diperbuat Jae Hee. Wanita itu pun menjadi seorang janda dan seorang single mom. Mengesampingkan apa yang dilakukan Jae Hee, wanita itu malah jatuh cinta padanya karena Jae Hee adalah orang yang tulus dan sangat bertalenta.

Oke. No comment sama ini orang. Nggak kenal masalahnya .__.v

Park Tae-hwa (Actor Jo Min-ki)

Kadang ia bertingkah sesuai umurnya dan kadang juga tidak. Lelaki ini memiliki karakter yang aneh. Ayahnya adalah paman Hwa Young. Memiliki kekayaan dari ayahnya yang pemilik real estate di Gangnam, wealthy area di Seoul, dia menjalani banyak hubungan dengan wanita. Dia suka menghitung tapi juga berhati baik. Dia lelaki yang bermain logika yang mengetahui kekuatan untuk menjadi irrasional. Walaupun dia dilahirkan dengan silver spoon in his mouth, dia bersimpati dengan semua orang. Ketika dia sedang menjalani sebuah hubungan dengan seorang wanita, dia memperlakukan wanita itu layaknya lelaki sejati. Tapi dia emnjadi target Kim Dal yang ternyata adalah seorang wanita perayu yang penuh manipulasi.

Nah ini orang lucu banget. Pakai kacamata, kayal, tapi pinter lhoh. Nama aslinya Jo Min Ki. Terkenal kayaknya. Tapi aku nggak tau siapa dia sebelumnya😀

Kim Dal (Actress Seo Hyo-lim)

Dibesarkan di pinggiran kota, dia selalu ingin tinggal di kota dan akhirnya mendapatkan kesempatan ketika dia mendapatkan tiket masuk ke universitas. Setelah menyadari bahwa lelaki muda kota sangat peduli dengan latar belakang seorang gadis sebelum mengencani mereka, wanita itu memutuskan untuk berbohong dan memberitahu setiap orang kalau dia lulus dari sekolah design. Dia bermimpi untuk menikah dengan orang kaya. Wanita itu sangat berbakat dalam menaklukkan hati para pria. Tapi, akankah dia berhasil mengikat hati seorang pria yang berasal dari chaebol family?

Seo Hyo Rim. Awalnya lihat nih orang kayak perpaduan Shin So Yul sama Seo Woo😀 Matanya bulet banget terus luarnya mau kayak So Yul. Perasaan pernah lihat nih orang. Tapi nggak tau dimana. Seo Woo bukan So Yul juga bukan. Akhirnya aku putuskan dia perpaduan dari mereka berdua, ekekeke.

Kalau di Korea, rebutan rating drama itu sangat mempengaruhi ya. Katanya drama ini tayang bareng sama Deep Rooted Tree, jadi rating dia rendah. Pantes aja. DRT kan katanya keren😀 Apalagi ada Song Joong Ki, hehehe. Padahal cerita Me Too, Flower! ini lumayan keren lhoh. Nggak nyangka bisa ngebahas cerita cinta tentang polwan. Selain film Windstruck tentunya….

Seperti yang saya bilang di awal tadi. Saya tertarik drama ini karena ada Lee Gikwang. Member B2ST itu lhoh… Iya, yang pendek *eh *digamparbeauty *peace ._.v Di sini dia jadi polisi baru bawahannya Cha Bong Sun (Lee Ji Ah). Awalnya dia nganggep Bong Son sebagai senior dan nuna, tapi lama-lama dia jatuh cinta sama polwan itu karena sikap polwan yang aneh itu katanya. Tapi, yah, kalian tahu, cintanya nggak bersambut! Si Polwan kan sukanya sama Jae Hee😀

Yap. Keseluruhan drama ini lumayan. Walaupun aku nontonnya Cuma separo-separo tapi sampai episode akhir. Maklum, bajakan. Jadinya yah kepotong-potong .__.v Aku suka quotenya Bong Sun waktu dia mabuk. Dia ditanya Jae Hee apa mimpinya. Terus dia jawab, “Mimpiku adalah tinggal di dunia yang tidak diperbolehkan untuk bermimpi.” Wuiih. Jleeb deh. Kelihatan banget kalau dia tersiksa batin, ckckck.

Yaah,, begitulah drama ini. Kalau mau tahu lengkapnya tonton sendiri, hehe. Sekian yang bisa saya sampaikan. Terimakasih atas waktu untuk membaca tulisan ini, dan maaf kalau ada salah kata.

Annyeong ~~

Credit:

Source: wiki.d-addicts.com, hancinema

Posted by: amouradilla@cassieva.wordpress.com

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

2 thoughts on “Me Too, Flower! (KDrama 2011)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s