Posted in Just For Fun

Happy 21st Birthday, Park Eun Bin!


Happy 21st Birthday, Park Eun Bin!!

Annyeong!!

Udah tanggal 4 lagi nih! Apa artinya? Yaaap. Uri eonni ulang tahun lagi! Park Eun Bin-ssi, saengil chukka!

Saengil chukka hamnida,

Saengil chukka hamnida,

Saranghaneun Eun Bin-ssi,

Saengil Chukka Hamnida!!

Nggak kerasa, ya, udah 2 tahun blog ini merayakan ulang tahunnya Eun Bin. Semoga aja masih ada tahun ketiga, keempat, dan tahun selanjutnya, hehehe. Ulang tahun ke 21? Hmm… udah lebih dari 2 dekade. Udah tua berarti *peace.

Buat Eun Bin eonni, semoga panjang umur yaa. Tambah cantik. Tambah sukses. Tambah tinggi *eh. Tambah keren. Tambah deket sama Yoo Seungho oppa *lhoh. Tambah imut. Tambah apa aja deh yang penting baik buat kamunya.

Semoga semakin bagus actingnya terus bisa main drama n film lebih banyak lagi. Operation Proposal abis, belum pernah denger kabar eonni satu ini lagi nih. Kangeeen😀 Semoga dapet peran di film lagi. Kalo bisa kayak pas di Gosa 2, kelihatan imut n keren. Jangan kayak di OP, kayak udah tua. Apalagi ada adegan kisseunya sama Yoo Seungho. Nggak terimaaa .__.v Eonni boleh aja deket sama Seungho Oppa, tapi jadi sahabat aja, jangan sampe deket banget gitu. Karena Yoo Seungho itu cuma buat aku seorang, huehehehe. Apadeh… abaikan.

Ara. Cukup sekian basa basi saya di awal September ini. Ah, ne. Saya mau mengingatkan, 2 minggu lagi gantian uri oppa yang ulang tahun lhoh *lirik Joongki*, hehehe. Pada tambah tua yah *eh.

Sekian dari saya. Sekali lagi Happy Birthday, Park Eun Bin!!

Annyeong ~~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s