Posted in Just For Fun, Nothing

Superstar K? Really?


NB: Membaca postingan ini dapat membuat anda merasa penulis adalah seorang yang sok tau, nggak update dan nggak gaul. Jangan salahkan penulis apabila dalam anda membaca tulisan ini nanti ditemukan berbagai macam kejanggalan dan kesalahan. Karena penulis sendiri tidak mempunyai sumber yang pasti alias hanya asal menulis. Sekali lagi. Penulis hanya asal menulis. Pengetahuan penulis terbatas. Jadi kalau tulisan ini membuat pembaca kesal dan tak mengerti, penulis minta maaf.

Annyeong ~~~

Ngomongin tentang Seo In Guk aku jadi inget sama Superstar K. Tahu, kan? Semacam Indonesian Idol tapi di Korea. Ternyata, kalau di Korea, semua konstentan ajang pencarian bakat itu bisa berhasil lhoh. Walaupun dia bukan juaranya, asalkan dia bisa survive di dunia entertainment Korea yang kejam itu, dia juga bisa berhasil kok. Eh itu mah sama aja kayak di Indonesia. Namanya bisa survive ya bisa bertahan! #plakk. Tapi… Gimana ya, kayaknya kalau di Korea itu lebih bisa berhasil lah. Menurut saya tapi.

Aku nemuin beberapa artis yang sekarang naik daun ternyata dulunya kontestan Superstar K. Entah itu Superstar K1, K2, atau K3. Denger-denger sekarang lagi diadain Superstar K4. Yup, kita lihat aja nanti, apakah pemenangnya bisa sesukses Seo In Guk? Hahaha.

Pertama, tentu aja si Seo In Guk. Sebenrnya sebelum di Reply 1997 aku udah sering denger namanya. Tapi nggak tertarik buat mencari tahu lebih lanjut. Nah, setelah main sitcom bareng Eunji, aku baru tahu kalau dia itu dulunya pemenang Superstar K1. Wiiih… Bener kok suaranya bagus😀

Kedua. Ini aku. Eh, bukan ding. Namanya doang yang sama tapi orangnya beda. Park Narae. Sekarang tercatat sebagai member girlband baru, Spica. Belum begitu terkenal sih. Tapi kalau di sana ya pasti udah lumayan. Secara selain ada dia yang backgroundnya kontestan Superstar K1 dulu, ada juga mantan anggota girlband, apa gitu aku lupa, T-ara kayaknya (kalau nggak salah) masuk ke sini. Namanya Jiwon.

Ketiga dan keempat pasti udah pada tahu. Kalau sering lihat dramanya Myungsoo di tvN dulu pasti nggak asing sama wajah mereka. Yuppp… Kim Yerim sama Kim Min Suk. Ternyata mereka berdua juga jebolan Superstar K!

Kim Yerim udah lama kayaknya, Superstar K1 mungkin, atau malah Superstar K3?! Aish molla ~~ Aku nggak hapal, hehehe. Tapi kalau misalnya dia angkatan K1, berarti dia seangkatan sama Narae dan In Guk dong?!😀 Sayangnya Yerim sama Min Suk angkatan ke 3… nggak bareng Narae berarti .___.

Kalau Kim Min Suk yang kecil nan unyuk pemeran Seo Kyu Jong di drama Shut Up Flower Boy Band ini masih termasuk baru, dia kontestan Superstar K3. Di episode special tentang behind the scene SUFBB juga dikasih tau kalau pemain keyboard di Eye Candy ini jebolan ajang itu. Makanya dia bisa main keyboard and malah ikut nyumbang lagu buat ngisi soundtrack di sini.

Nah… Aku baru nemu 4 sih. Sebenernya masih ada lagi. Tapi aku nggak begitu hapal. Yang ini aja aku nggak begitu tau detail, tapi pengen sotoy-sotoyan aja makanya ditulis😀

Emm… Namanya aja tulisan nggak penting, jadi isinya juga nggak penting. Jadi jangan kecewa kalau udah baca postingan ini. Kan udah diperingatin sebelumnya, kekekeke. Udahan deh. Kenggakpentingannya berakhir sampai disini dulu. Kasian nanti yang udah normal malah jadi nggak normal. Maafin kalau ada yang salah. Baik kata maupun isi berita. Penulis hanya orang biasa.

Annyeong ~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s