Posted in Just For Fun

Happy Birthday, Park Sanghyun!


Annyeong…

Sebelumnya, maaf kalau postingan ini sangaaat terlambat. Karena minggu lalu saya jadwalnya sibuk banget *ngapain emang?!* Jadinya saya nggak bisa ngepost tepat waktu. Yap. Ini harusnya saya post waktu tanggal 7 Oktober kemarin. Bertepatan dengan apa? Yuhhuuu…. Ulangtahunnya Cheondung Appa, eh, Oppa!

Saengil Chukka hamnida…

Saengil chukka hamnida…

Saranghaneun Cheondung Oppa…

Saengil chukka hamnida.,,

Uri oppa ulangtahun ke 23 tahun minggu lalu. Chukka ya oppa. Ini ulang tahun pertama yang aku rayain di sini yah. Mian. Soalnya tahun-tahun sebelumnya saya belum kenal oppa yang ternyata keren ini. Jeongmal mianhae…

Nah. Untuk 23 tahun ini. Terimakasih sudah lahir di dunia ini dan mewarnai hidup kami. Harapan buat tahun 23 ini apa? Semoga tambah keren, tambah tinggi, tambah unyu, tambah pinter, tambah putih, dan tambah yang baik-baik aja ya. Jangan nakal sama Dara Eonni. Jangan nakal juga sama si kucing doong doong itu. Semoga panjang umur, sehat sentosa, dan sayang orangtua plus keluarga yah. Ah ne. Semoga sukses dengan MBLAQ dan karirnya. A+ disini selalu mendoakan kamu, opppa….

Park Sanghyun. Park Cheondung. Park Thunder. Apapun deh. Sekali lagi. Selamat ulang tahun yahh!!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s