Posted in Nothing

Welcome Back! Happy Holiday!


Annyeong!

Ahhh… Akhirnya aku kembali lagi!! Setelah hampir satu bulan menelantarkan ini blog, akhirnya aku kembali. Yeay!

Emm… sebelumnya saya mau berterimakasih yang banyak kepada Allah karena sekali lagi telah memberikan keajaibannya🙂 Terimakasih. Saya masih bisa membuat orang tua saya tersenyum semester ini. Alhamdulillah… Tolong beri aku kesempatan lagi semester depan, dan semester-semester berikutnya. AMIIN ^^

How’s life? Good enough, right? Let the others said anything about ourself, just accept it. And let it flow… Someday they will tire enough to think about our life. Just let them think about theirself.

Ah! Untuk teman-teman UKiss, terimakasih ya! Someday-mu tetep buat spirit aku! Makasih semester ini Someday-mu nggak bikin aku nangis. Terimakasih😀

Yap. Happy Holiday everybody? Want to go trip with me? To the dreamland, of course, kekekeke.

Annyeong ~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

