Posted in News

2012 KBS Drama Awards


Winners and Nominee

Annyeong ~ Sekarang berpindah ke KBS yang baru aja tayang semalam. Dan saya senang sekali bisa sedikit streaming dan pas dapet bagian Joongki oppa dapet Netizen awards, hehehehe😀

Profile

Notes

  1. Award ceremony makes distinction for “daily dramas” (Monday-Friday series), “medium-length” and “mini series” (usually under 20 episodes).

Yap. Berikut ini para nominasi dan mereka yang berhasil mendapat awardsnya!

Nominees and Winners

Grand Prize

Lihat namanya aku pikir ini Namjoo APink, hehe. Tapi ternyata jelas bukan. Nggak pernah nonton, nggak tau mau komen apa.

Best Actor

My Husband Got a Family lagi. Dan selain Yu Jun Sang, uri oppa dapet penghargaan ini juga! Song Joongki, yey! Kang Maru emang daebak!

Best Actress

Kang Maru dapet awards, harusnya Seo Eun Gi juga dong biar pas. Dan Eunma shipper mana suaranya!! Mereka berdua dapet Best Actor and Actress.

Excellent Actor (daily drama)

Excellent Actress (daily drama)

Belum nonton semua, nggak tau ceritanya. Tapi namanya Seo Ji Hye kayaknya nggak asing. Ini yang dulu main di 49 Days itu bukan sih?! Eheee, Wang Ji Hye lawannya Jaejoong dulu juga masuk nominasi, sayang nggak dapet😀

Excellent Actor (drama)

Dan drama ini juga bikin aku penasaran. Bridal Mask. Rekomendasi, kah? Joo Woon dapet penghargaan Excellent Actor gara-gara drama ini…

Excellent Actress (drama)

My Husband Got a Family lagi…

Excellent Actor (medium-length drama)

Hwarang di QSD😀 Nggak tertarik sama MFTE, tapi Excellent actor sama actressnya direbut drama ini semua. Recommend, kah? Yah, Song Joongki nggak dapet ini😦

Excellent Actress (medium-length drama)

Moon Chae Won, Park Si Yeon dikalahin sama Lee Bo Young. Hmm….

Excellent Actor (mini series)

Excellent Actress (mini series)

Best New Actor

Kalau TVn ada drama awardsnya, pasti ini kategori udah direbut sama Seo In Guk, kekekeke.

Best New Actress

Owh. Istrinya Joonie oppa dapet awards juga disini. Oh Yeon Seo eonni, chukkae! Sayang Kang Choco belum berhasil. Drama lainnya ya Eonni🙂

Best Supporting Actor

My Husband Got a Family sama Bridal Mask lagi… Jae Gil sama Pengacara Park belum berhasil😦

Best Supporting Actress

Best Child Actor

Best Child Actress

Best Actor or Actress Selected by Directors

Netizen Award

Yeeey! Eun Ma Couple masing-masing dapet Netizen!!

Best Screenplay

Popularity Actor Award

Joo Won Bridal Mask dapet popularity…

Popularity Actress Award

Suzy nggak heran kalau dapet. National First Love :3

Best Couple Award

Errr… Ada 4 Couple yang dapet! Ternyata KBS kalo kasih awards nggak medit ya! Seo Eun Gi dan Kang Maru alias EunMa couple dapet nih awards! Yeyeyey!!

Special Short Drama Actor

Special Short Drama Actress

Lewat Don’t Worry, I’m a Ghost Park Shin Hye dapet awards ini. Chukkae!

Selamat buat para pemenang!!!

Yeyeyey! Pengorbananku buat streaming KBS Drama Awards demi melihat Song Joongki dapet piala akhirnya nggak sia-sia, keke. Dia dapet Best Actor, Netizen, sama Best Couple sama Moon Chaewon. Chaewoon Eonni juga sama. Hidup Innocent Man!😀

Ah, selain Innocent Man seperti yang saya bilang tadi, Bridal Mask sama My Husband Got a Family juga merajai. Jadi pingin nonton, hmm…

Sekali lagi buat Joongki Oppa and TIM, Chukkae!!! Salah satu drama favorit aku tahun ini nggak sia-sia, hehe😀

Credit:

Source: asianwiki

Posted by: amouradilla@cassieva.wp.com

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s