Posted in CS Blog

Happy 2nd Anniversary!


Annyeong!!!

Happy 2nd Birthday, My Blog!!😀

Alhamdulillah. Nggak kerasa uda dua tahun nih. Terimakasih buat semua yang uda meramaikan (?) blog ini selama 2 tahun terakhir. Yah, walaupun blog kayak gini banyak berkeliaran di luar sana, tetap saya ucapkan terimakasih bagi siapapun yang pernah berkunjung, baik sengaja maupun karena nyasar, dan juga comment yang pernah masuk. Sangat menyenangkan hati, kekeke. Gomawo *bow*.

Sempet terpikir, 10 tahun mendatang akan seperti apa blog ini?! Apakah masih ada? Ataukah sudah terhapus? Apakah masih sering terisi? Atau terlantar seperti sekarang ini?! Entahlah… Hanya tuhan yang tahu, hehe.

Kalau dipikir-pikir, 10 tahun lagi masih ketemu sama blog ini pasti aku bakalan ngikik nggak ketahan. Baca gimana alaynya tulisan aku dulu pasti bikin ketawa😀 Apalagi di sini banyak curcol-curcolan nggak penting. Biarin aja lah ya. Siapa tahu blog ini bisa bikin aku kerasa kayak di Reply 1997😉

Harapan buat si CS, semoga tambah jaya (?), panjang umur, bermanfaat, banyak pengunjung, ramai, dan yang penting bisa bikin aku seneng, yey \:D/ Sekarang ini banyak kan yang skses berawal dari blognya, hehe.

Ah. Semoga masih ada tulisan happy 3rd birthday, 4th, and …th lainnya yah😀

Yap. Sekian ucapan selamat ulang tahun dari pemilik blog untuk blog. Terimakasih untuk semuanya!! Saranghae!!!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s