Posted in Constellation's Series

February 2013, The First


Annyeong haseyo😀

Hahahay, setelah sebulan lebih ngilang, yeodongsaengnya Joongki Oppa balik lagi, yey😄. Sebenernya bulan ini nggak sibuk-sibuk banget, cuman tes mid semester aja yang paling menyita waktu. Tapi entah kenapa males banget buat ngisi nih blog. Padahal hampir tiap ngenet login di wordpress, tapi nggak sekali pun dalam Februari ini aku ngepost -___- Mianhae. Bahkan ulangtahunnya Changmin pun aku nggak nge spazz sama sekali –“.

Oke. Lupakan kemalasan saya. Karena mungkin bulan ini juga akan menjadi sama seperti Februari, malas ngepost :DV Jadi bersiap-siaplah yang terlalu berharap dengan postingan saya, kalian akan kecewa, kekeke *emangnya ada?! #plaakk

Yap. Kenapa saya menamai post ini The First? Yah, simple saja. Karena Februari tahun ini, banyak sekali hal-hal yang baru pertama kali saya lakukan selama saya menginjakkan kaki di bumi ini *ecieh*. Udah keliatan banget kan kalo post-post-an ini nggak penting. Jadi, bagi kalian yang nggak kuat, mending close aja *piss* soalnya ini bener-bener absurd dan … nggak penting.

Pertama.

Ini alhamdulillah sekali. Akhirnya, setelah hampir 2 tahun menjadi Cassie, berkat perjuangan dan tabungan sangu, akhirnya saya berhasi mendapatkan album oppa-oppa tercinta kita! Yey! Mirotic Ver.C. Pilihan pertamaku. Banyak lagu di album itu yang udah bikin aku suka sama TVXQ, akhirnya berhasil berada di tanganku. Semoga album-album lainnya bisa menyusul berada di tanganku. Amiin ^^

Kedua.

Tahu starbucks? Cafe kopi yang sering dibuat foto sama orang-orang #plaakk, akhirnya setelah bermimpi bertahun-tahun, aku berhasil menginjakkan kaki di sana dan beli kopinya. ternyata… Ya, begitulah😀 Kedengarannya aku alay ya. Kamseupay. Masak baru kesana sekali aja sampe heboh gembar-gembor di blog. Tapi itulah aku. Aku udah pengen dari dulu, berhasil, ya jingkrak-jingkrak. Terimakasih yang udah kasih aku kesempatan ^^.

Ketiga.

Ini impian dari aku SD. Ada salah satu restoran yang bangunannya bisa bikin anak kecil kayak aku waktu SD kepingin banget masuk ke sana. Dan akhirnya setelah hampir 5 tahun, bulan Februari ini appaku nepatin janjinya buat makan di sana. Gomawoyo, jeongmal massisseoseoyo😀

Keempat.

Sebenernya ini nggak penting. Biasa saja. Tapi akhirnya aku bisa masuk 10 besar. Apa itu? Entahlah. Tebak aja sendiri😀 Yah, walaupun hanya peringkat 10, dan itu pun berakhir memalukan //-__- Yang penting, masuk 10 besar, kekeke.

Oke. Sekian dulu postingan gaje yang mengawali bulan Maret tahun ini. Semoga bulan Maret ini dan bulan ke depannya bisa menjadi bulan yang membawa berkah dan lebih baik dari sebelumnya. Amiin.

Sampai di sini perjumpaan kita. Sampai jumpa lagi di post lainnya. Annyeong :*

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

