Posted in Constellation's Series

Fragile


Annyeong, yeorobun~ chingudeul~

Ternyata aku tak sekuat kelihatannya, hahahaha. Apaan deh, nggak penting banget kalimat pembukanya. Lupakan. Seperti biasa, mendekati akhir bulan semakin mem-pilu (?). Sekarang nggak jamannya galau, sekarang jamannya pilu. Gara-gara Kak Febri nih, galau diganti sama pilu. Lebih keren pilu katanya. Oke, ini semakin nggak penting.

Yap. Mendekati akhir April. Dan aku belum melakukan apapun yang sekiranya bisa mengubah tingkahku (?) menjadi lebih baik. Malah keliatannya, ehm, tambah buruk. Aku nggak tambah rajin, dan aku malah tambah suka tidur. Buku pelajaran nggak dibaca, novel-novel lama akhirnya malah dibaca. Kebalikan banget sama yang aku harapkan!! Memang, cuma berharap sih, nggak berusaha mewujudkan. Nggak heran kalau nggak terwujud .__.v

Daaaan ~~~ Kenapa semakin ke sini malah semakin takut, yah?! Udah banyak baca novel yang mungkin bisa bawa inspirasi. Dan bukannya menerapkan prinsip yang lebih baik itu ke dalam hidupku, yang aku lakukan cuma nangkep waktu selesai mbaca, kemudian… wusssh. Hilang begitu saja. Entahlah. Aku belum punya pendirian yang kuat. Sampai saat ini. Ottoke?

Soal belum bisa berubah itu hal biasa. Sering banget kalau sama aku hal itu terjadi, hehehe. Tapi ini yang paling parah. Ini yang paling parah. Bisa-bisanya aku jadi pilu (?) gara-gara twitter!!! Childish banget. Bukan aku ini!!! Setelah hampir satu bulan lebih aku vacuum twitter, baru akhir pekan ini aku buka lagi. Dan, seketika aku langsung disambut oleh pilu-pilu yang sangat tidak aku harapkan. Sebenernya sempet punya hasrat untuk menutup akun twitter itu untuk waktu yang tidak ditentukan (lagi), dan nggak buka twitter (lagi). Tujuannya biar nggak pilu lagi. Tapi kemudian… aku berpikir. Kalau aku nggak punya twitter, gimana aku ngikutin beritanya TVXQ sama MBLAQ yang paling update?!!?!?! Bisa sih lewat fansitenya, tapi kan tetap lebih singkat, cepat, padat (?) dari twitter!!! Sebulan ini gara-gara nggak pake twitter aku aja jadi ketinggalan jaman. Gimana kalo bener-bener aku tutup?! Bisa-bisa aku jadi tarzan mendadak!! Aku galau T___T Kali ini beneran galau, bukan pilu. Eh? Emang artinya galau apa? Pilu apa? Aku malah nggak tahu #plaaak #lupakan #nggakpentingnggakjelas.

Aku nggak sekuat yang aku kira, itu kesimpulanku. Mungkin di luar keliatan biasa aja. Tapi di dalamnya, wanita tetap bisa rapuh *ecieeh*.

Apaan sih yang aku tulis? Nggak banget, kan, ya? Nggak penting. Beneran.

Kemudian aku berpikir (lagi), emang ada gunanya aku kayak gini? Kalau aku terus nangis dan galau seharian, rasa takut itu bakal hilang? Bakal ada pengaruhnya? Nggak ada, kan? Yang ada bukannya bisa sembuh malah tambah galau. Maka dari itu, sekuat tenaga, setelah membaca novel dan mengukir (?) kata mutiaranya di otakku, aku mencoba melangkah. *Ecieh. Beneran, apadeh yang lagi aku tulis ini?!* Berat sih. Tapi tetap saja harus dilakukan. Kalau aku nggak mau stuck di situ aja. Untuk sebuah hal yang nggak penting, dan terlalu berharga untuk ditangisi. Mendingan nangis gara-gara nonton film Korea, yah? Apa baca novel sedih! Daripada nangis gara-gara beginian?! NGGAK PENTING!!

Pasti yang baca bingung. Sebenarnya inti dari tulisan ku ini apa sih? Apa yang sebenernya mau di sampaikan oleh aku di sini? Emang masalah apa yang bikin aku sampai kena sindrom pilu-mendekati-galau ini? Jawabannya adalah…. Rahasia! Hehehe. Beneran deh. Nggak penting banget masalah aku itu. Jadinya nggak pernah diungkap blak-blakan. Tapi kalau kalian titisannya Shinichi Kudo, mungkin bisa langsung tau masalahku, wkwkwkwkw.

Ara. Lebih baik kalau semua ketikan ini mulai kuhentikan. Tidak baik apabila terus dilanjutkan. Ehm. Doakan aku ya biar aku bisa menjauhi pilu-dan-galau itu. Doakan aku biar aku bisa berubah jadi lebih baik lagi. Doakan aku biar aku bisa kuat menghadapi semuanya (?). Ini hanya rasa takut dan pilu. Biar saja kau rasakan. Setelah ini rasa takut dan pilu itu takkan bisa menjatuhkanmu lagi. Itu kata professornya Mitch Albom ^^.

Dan terakhir, today, tomorrow, and the following day, please be better day, okay? May… please make me happy😀

Sekian kepiluanku yang terketik oleh jari-jari yang sedang pilu. Maafkan kalau ada kata salah dan tidak berkenan di hati. Maklum, sedang pilu. Tidak dalam keadaan terbaik.

Annyeong!! FIGHTING!!!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

