Posted in Nothing

Missing You, Cho Jino


jino

Annyeong! Another random post again😄

Sebenernya udah sejak lama pingin nulis ini. Tapi baru kesampaian sekarang. Seperti judul di atas, aku lagi kangen Jinooo!! >< Tahu Jino, kan? Awas aja kalau nggak tahu😡

Jino, nama lengkapnya Cho Jinho. Magnae SM The Ballad yang unyu-nya kece badai ini. Awal aku suka sama SM The Ballad gara-gara tahu kalau 2 member SM dengan suara yang bisa dibilang paling baik (Jonghyun dan Kyuhyun) masuk di sana. Apalagi sebelum konflik itu terjadi, Junsu harusnya juga ikut. Tapi karena konflik dan beberapa hal selanjutnya, posisi akhir diganti Jay Trax dan ditambah member baru namanya Jino. Sekali lihat Jino, ini Cho kok unyu banget yah?! Wajahnya innocent gimanaaa gitu! Nggak kayak Cho yang satunya, aka Cho Kyuhyun yang jelas-jelas evil, wuehehee. Jino suaranya keren lagi! Jadilah aku suka sama magnae unyu-unyu ini😀

Jino… udah hampir 3 tahun dia nggak keluar di televisi! SM…?! Kamu simpan di mana Jino?! Sampai kapan mau ngurung Jino di gedung? Kenapa dia nggak ngeluarin single, atau sekalian SM The Ballad comeback juga gitu?! Jino juga banyak yang ngangenin ~~ Kenapa nggak pernah keluar sama sekali? T__T Jino oppa… Neomu neomu geuriwo~~

Oh. Kenapa tiba-tiba aku jadi nggak jelas gini? Entahlah. Jangan perdulikan aku yang sedang absurd ini.

Oke. Sebenernya ada alasannya satu. Karena aku pingin lihat Jino lagi, hehehe😄

Akhir-akhir ini aku buka koleksi lagu kpop lamaku. Aku nemu lagu bagus. Judulnya Another Day, yang nyanyiin… SM The Ballad. Udah lama menetap di laptopku tapi aku baru tahu kalau ada lagu SMTB yang kayak gitu. Kemana saja aku selama ini?! Ada lagu bagus tapi nggak pernah didengerin. Mianhae… TTv Lagunya ballad, dan… bikin galau. Sok-sokan bikin galau, padahal juga nggak tahu artinya, hehehe.

Yang jadi permasalahanku di sini. Itu lagu yang nyanyi Jay Trax. Solo. Dan aku langsung kepikiran, Jino mana Jino solonya?! Yang ballad, yang ballad?! Adakah?! Jawabannya… tidak ada T__T Sebelum ada lagu ballad solo milik Jino, SM The Ballad udah berhenti promo mini albumnya yang Volume 1, hiks.

Tahun lalu juga ada kabar kalau Jino mau join di boyband barunya SM, aka Exo. Foto teasernya Exo yang dirilis juga banyak yang ngira ada Jino. Tapi ternyata nggak ada T_T Itu Cuma mirip sama Jino. Jino nggak jadi muncul lagi deh T___T

Kemudian baru-baru ini, Henry, si sipit mochi Super Junior M ini merilis album solo dengan judul lagu andalan “Trapped”. Fakta ini membuka kemungkinan kalau artis naungan SM Ent. yang awalnya di grup bisa juga merilis album solo, kan? Dan aku menunggu kabar baik itu tentang Jino. Kapan Jino nyusul Henry?? Aku juga pingin Jino rilis album. Biar bisa lihat dia lagi di TV. Udah lama nih nggak lihat dia. T__T Hampir 3 tahun! 3 tahun! *kalau nggak salah ngitung sih /plakk*

Oke. Yang penting inti dari tulisan aku yang yang penting ini, aku pingin lihat Jino lagi. Aku pingin SM kasih kesempatan Jino buat tampil lagi. Aku pingin SM The Ballad comeback biar Jino bisa muncul. Kalau nggak ngeluarin single solo juga nggak papa, hehehe. Berharap Jino dapet lagu segera T,T Berharap mini album SM The Ballad berlanjut ke Volume 2, 3, 4, dst.

Ya~~ Begitulah curhatan gaje dari seorang fans Jino. Maaf-maaf saja kalau tidak berkenan ._.v Demikian dari saya.

Annyeong~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

20 thoughts on “Missing You, Cho Jino

  1. ternyata msh banyak juga yang kangen ama jino termasuk aku -__-
    apa jino oppa lagi di erami di SM ?? hhhh😄
    bner” kangen ama bang jino
    moga di tengah panasnya info tentang SMRokies, tiba” duarrr salah satunya adalah Jino #ngareeep
    AMIIN hehehe😀

    1. iya niih, masih banyak kan yg kangen jino. kenapa diumpetin terus sama SM, err .__.
      sm rookies? ada nama JENO kan, aku kira itu JINO bakal comeback, haha. g taunya salah baca -_-v
      sepertinya para jino fans harus bersabar lebih lama lagi hanya demi nunggu jino nongol di tv :3

  2. Anyeong!!salam knal,aku jg ngefans berat ama sment artis yg satu ini,pertama suka pas denger lagu stb missing you,denger satu suara beda bgt,eh,ternyata miliknya cho jino,asli suaranya ringan,udah gitu penghayatannya dalem bgt,
    ngubek2 google aku kira bkal nemu lagu solonya jino,jujur kecewa bgt ama sment,padahal kalo diliat ,suaranya khas,enak,trus g bosen dengernya.tp knapa jino g debut solo,malah skarang ngeluarin s.m rookies??~.~
    Ngarep jino ngeluarin single solo di 2014 ini,

    1. Annyeong~ ^^
      Tuh kan, banyak yg nunggu jino. Ayolah SM, munculin jino lg. Jgn di umpetin (?) trus. Udah 2014 nih!! -,-
      Sama. Aku jg ska wkt dia nyanyi, ekspresinya itu dlm bgtt :3
      Huft… mari kita brdoa biar taun ini jino muncul lg. Uda kangen bgt.
      Dulu wktu exo debut aku bc artikel katanya jino g dijadiin mmbr exo biar bs debut solo taun dpnnya. Lhah ini mlh uda 2014, tp jino tetep g kliatan .-.
      SM… buruan jino munculin… bnyk yg kangen T_T

  3. anyeong eonn,., mian telat coment,., sama quw jga kangen berat sma oppa yg unyu.na gax abis2 itu,., tmbh kcwa ama SM ternata jino oppa gax msuk sm the ballad vol. 2,., miss u o much oppa,., :((

    1. mian, telat balas ._.v
      Iya, sama. Waktu aku liat news ttg sm the ballad comeback, aku lgsg mencak2 senang, stelah dbaca lgsg diam. Ternyata jino g ada aaaa!! T_T
      Kita harus nunggu brapa lama lg buat liat si unyu jino. Hiks.

    1. Iya, masih banyaaak yg menunggu jino. Noh SM, kenapa cm diumpetin?! Kasian kan uda 2 taun lebih. Bnyk yg kangen jino. Nunggu yg lain g laku? Kayaknya bb gb nya SM jrg deh yg g laku, hehe. Pasti ada sesuatu ttg jino.
      Yg jelas, buruan munculin jino!! Pngn liat *demo di dpn gdung SM*

  4. aku pun masih setia nunggu Jino sampai skrg.. berharap dia muncul lgi d SM The Ballad..
    tapi ternyata ga ada juga..
    jadi ikutan berpikiran kalo Jino keluar dari SM..
    soalnya ga mungkin juga artis se tallented itu di anggurin aja dan gak melakukan apa2…

  5. Aku kangen Jinho…😥
    Dia tuh kemana sih..? jadi debut ga sih sebenernya dia..? Harusnya ada informasi lah dari SM, masa ngeluarin anak yg masih trainee tapi sekarang malah ga ada ada kabarnya… T_T

    1. Iyaaa aku juga kangeen T__T
      Entah gimana nasibnya. Dulu ada rumor mau dijadiin solo artis, tapi sampai sekarang g ada kabaaar huhu
      SM niih… rugi sekali menyia-nyiakan Jinho.. padahal keren nyanyinya TT

  6. annyeong! aku juga kangen banget sama jino. aku sempet kecewa sama SM karna jino yg udah debut duluan sama SMTB malah cuma jadi cameo di Exo -Growl. Mana pakai masker pula. Aku nunggu kapan jino balik lg, aku kira dia bakal ikut SMTB lagi. Ternyata nggak! dan SMTB dirombak habis membernya huhuhu

    aku baca disalah satu situs forum K-netizen, katanya jino udah sign contract sama Cube Ent. Tapi jadi vocal trainer, bukan trainee. Hilang sudah harapan bisa liat dia muncul di tv lagi;”””

    1. Annyeong ^^
      Sama… waktu ada berita SMTB comeback aku seneng banget. Kirain Jino bakal comeback juga. Tapi ternyata… T_T
      Iya. Aku juga baru tahu rumor itu. Tapi belum ada bukti pasti. Aku tahunya dia pernah ikut musikal. Habis itu hilang kabar. Sekarang cuma bisa stalking lewat IG ._.

    1. jino menghilang entah kemana haahaha
      entah lah. waktu ada exo pikiranku hanya satu. salah satu diantara mereka pasti ada jino.
      eh ternyata… nggak ada .__.

  7. gua kira gua doang yang kangen. wkwkwkwkwk
    tapi beneran deh pengin banget dia nongol di tipi. pengen denger suara dia. pengem liat wajah dia. SM oooh SM..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s