Posted in News

Song Joong Ki … Really?


Assalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong!

Haah~ Awal Agustus udah dapat kabar, ehm, yang menurut aku tidak menggembirakan ._.v Semua pasti udah tau dong ya tentang apa? Secara berita ini langsung jadi pembicaraan di seluruh dunia *alay*. Jadi sedikit kemungkinan kalau kalian pada belum tau.

Ho’oh. Beritanya itu… Song Joongki, oppa-aku-yang-unyu-yang -masih-kayak-anak-kecil-tapi-ternyata-udah-mau-30-tahun-itu, mau ikut wamil aka wajib militer. JEDERR. Begitu baca beritanya pertama kali di AKP langsung nggak percaya. Ottoke? Gimana ini? Joongki mau wamil akhir Agustus nanti! Setelah Yoo Seungho ikut wamil Mei lalu, sekarang ganti Joongki?! Oh, good. Selanjutnya siapa lagi? T__T Pantas aja aku nggak denger kabar Joongki ambil drama ataupun film tahun ini. Jadi karena mau wamil .__.

song-joong-ki-10Kebayang nggak sih, wajah unyu-unyu gini mau wamil? T_T


Ehm. Sebenernya nggak penting juga kalau aku sedih sama berita ini. Seharusnya malah senang, kan, ya? Song Joongki ikut wajib militer. Berarti ia melaksanakan kewajibannya sebagai warga Korea. Untuk dua tahun mendatang, mungkin bakal jarang liat Joongki di TV. Tapi setelah keluar dari militer, kita bisa liat Joongki sepuasnya kan ?! Tanpa harus diinterupsi wamil lagi😄

Contohnya Jisung. Eoh, Boss di Protect the Boss itu, yang ternyata juga pacarnya Lee Boyoung. Aku kudet banget ternyata, udah tahun 2013 baru tahu kalau Jisung sama Lee Boyoung itu pasangan ._.v Abaikan. Kembali ke Jisung. Aku pikir dia actor baru, soalnya baru liat di Protect the Boss. Ternyata dia udah lama. Terus hilang dari dunia drama karena menjalankan wajib militer dan sudah keluar beberapa tahun lalu. Setelah keluar langsung main lagi drama, dan sampai sekarang masih. Hmm… ada untungnya juga kan ambil wamil lebih dulu. Mungkin itu juga perhitungan Seungho buat wamil walaupun usianya baru 20 tahun.

Tapi tetep aja. 2 tahun tanpa lihat drama dan filmnya Joongki itu… hampa. Rasanya ada yang kurang #eaaa. Iya, nggak? Setuju, kan?

Mungkin ini pesan nggak langsung Joongki buat aku kali ya. Apa maksudnya? Eoh. Aku kan sudah kelas 3, kalau misalnya Joongki main drama tahun ini, hampir 90% pasti aku bakal ngikutin drama ini dan malah nggak belajar. Karena itu, dia milih buat wajib militer biar aku focus belajar dan nggak nonton drama lagi. Anggap saja begitu biar nggak sedih, hehehe.

Oke. Cukup sekian news tentang Joongki yang mau wamil akhir Agustus ini. Semoga yang belum tau waktu baca ini nggak shock dan nggak nangis kejer di pojokan😄

Sekian dari saya.

Annyeong~

Wassalammualaikum Wr. Wb.

News source : http://www.allkpop.com/article/2013/07/song-joong-ki-to-enlist-this-august

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

