Posted in CS Blog

Happy Ied Mubarak!


Assalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong~

Satu lagi bulan Ramadhan udah terlewati. Ini tandanya kita masuk lagi ke bulan baru penuh fitrah, aka bulan Syawal, yang penuh dengan berkah. Amiin.

Sebelumnya, saya minta maaf karena Juli-Agustus dan akhir-akhir ini saya jarang ngepost. Tau lah alasannya. Saya sibuk😄 Nggak ding, sedang malas ngetik dan keadaan tidak mendukung. Jadi, mian banget kalau ada yang menunggu tulisan saya tapi nggak muncul-muncul, hehehe. Emangnya ada ya? Nggak ada deh kayaknya /slap.

Oke. Langsung saja tanpa basa-basi. Di hari yang suci ini, saya dan seluruh keluarga Cassiopeia’s Star (?) ingin mengucapkan:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H

Minal Aidzin Wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Maafin saya ya, kalau selama ini dalam menulis banyak kesalahan. Salah info, salah ketik, typo, sok tau, kata-katanya kasar, bahasanya hancur, atau apapun itu yang sudah menyinggung perasaan para reader saya mohon maaf sebesar-besarnya *bow bareng changmin*.

Semoga kedepannya, kita bisa menjauhi kesalahan itu dan berbuat lebih baik lagi. Semoga setelah Ramadhan ini kita jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Dan semoga amal ibadah kita lebih banyak dari yang kita lsayakan waktu Ramadhan kemarin. Amiin.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Maaf bila ada salah kata (lagi). Sekian.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

