Posted in Nothing

Comeback Again~


Assalammualaikum wr. wb.

Annyeong~

Setelah hampir dua bulan blog ini nggak keurus, akhirnya aku kembali lagi, yey😄. Karena kesibukan sebagai murid kelas 12, mungkin ke depannya aku nggak bisa update blog ini sesering dulu. Bahkan baru semester satu aja udah dua bulan blog ini nggak keurus! Gimana kalau semester dua? Bisa-bisa nggak tersentuh. Hufft. Mianhae.

Karena udah kelas 12, bentar lagi ujian, jadi aku harus fokus dulu ke sekolah. Buat yang nunggu postingan baru dari aku, sabar yah. Eh, emang ada ya? Anggep aja ada deh, biar aku seneng.😀 Kalau nggak, mungkin aku hanya akan pakai schedule post tiap posting di sini. Itu pun kalau aku punya tulisan untuk diposting, hehehe. Mianhae. Sampai sekarang aku masih belum bisa bagi waktu. Jadi maaf saja kalau waktu untuk blog ini jadi diperpendek. Setelah ujian nanti, insyaallah kegiatan posting-memosting akan selancar dulu. Amin😀 Jadi, tunggu saja ya.

Untuk mereka yang masih setiap berkunjung, ataupun hanya sekedar tersasar di blog ini, aku mengucapkan banyak terima kasih. Maaf kalau blognya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sekian sambutan singkat saya. Sampai jumpa di lain kesempatan!

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s