Posted in Nothing

AGAIN AND… AGAIN


sadness

Assalammualaikum Wr. Wb.

Annyeong~! Bagaimana kabar kalian semua? Lama tak jumpa dengan tulisanku yang nggak penting sama sekali~! Pasti kangen, ya? HaHaHa. Karena ini posting pertama setelah hiatus selama berbulan-bulan, harusnya aku senang bisa kembali lagi. Tapi kenapa rasanya ini mata pedih terus?

Eoh. Everything can occur just in one night, right? This post should be a happy, actually, but suddenly it turned into a frustrated one.
Baru tadi pagi buka internet, setelah semalaman sibuk membuat cover yang nggak jadi-jadi. Buang-buang waktu aja! Dan efeknya buruk. Aku ketinggalan berita. Awalnya buka internet niatnya baca fanfic, nggak taunya justru larut sama berita tentang galaxy_fanfan yang tiba-tiba mengajukan gugatan pada SM. Dapat meteor dari galaksi mana sampai ada berita kayak gitu?! Someone please slaps me so I can wake up from this bad dream!

Bukan masalah gugatan Kris buat SM-nya, secara ini bukan kali pertama SM dapat gugatan dari anak didikannya, yah, nggak tau gimana sebenarnya sistem kontrak SM dan trainingnya sampai pada pingin lari, tapi masalahku yang suka sama hyung aneh ini. Kris itu leader EXO. Dan EXO baru comeback. Dan aku –yang notabennya fangirl labil– baru saja memasukkan EXO ke dalam daftar boyband favoritku, walaupun nggak sampai masuk fandomnya. Tapi tetap saja… Kenapa jadi begini? Di saat aku baru suka beneran, kenapa jadi seperti ini?

Dan lagi… terjadi.

Aku terlambat suka DBSK, baru mulai suka justru saat that crusial moment moment happened. Aku suka Jung Eunji. Baru tahun lalu menjadikan APink sebagai girlgroup pertama yang aku favoritkan. And then Yookyung leaved. Dan sekarang apa lagi? Baru kemarin download xoxo, EXO episode pertama. Hari ini jadwal tayang episode kedua, tapi dirubah menjadi ‘sedang tahap diskusi’. Andwae! EXO is one, right?! EXO fighting! EXO nggak akan sama tanpa Galaxy-hyung T__T Berdoa aja ini cuma rumor~ hoax~ bohongan~ april mop~ atau apalah itu. Yang jelas jangan nyata >< Be strong, EXOstan! EXO, saranghaja!

Apa salahku? Apa aku kena kutukan? Err ._.

Memang, jadi KPOP fans itu gampang-gampang susah, ya? Kalau ada pertanyaan siapa yang heboh dan kuat, jawabannya pasti fans. Kalian mungkin akan berpikir fans-fans KPOP kayak aku ini pasti berlebihan. Hanya untuk orang luar -yang bahkan nggak tau kalau kita ada- kita sampai rela menghabiskan uang dan tenaga buat mereka. It’s okay. Karena memang itulah guna ada fans. Artis siapapun itu nggak akan bertahan kalau nggak ada fans. Fans ada buat mendukung idolanya. I realize it now. Being a fan girl is not that low anymore. You have passion and love for your beloved idol. And it’s sincere. We just have to accept every choice that our muse takes, and support them. That’s how both of us can continue to live without feeling betrayed or what. But still, I hope the best for EXO and Kris ^^

Haaah….. Nggak tau kenapa pingin nangis.

Sudahlah. Aku nggak mau membahas tentang SM ataupun Kris di sini. Karena kita sama-sama nggak tau apa yang sebenarnya terjadi. Semoga saja saja semuanya bisa beres. Dan Kris bisa kembali ke EXO dengan dongsaeng-dongsaengnya. Planet ini takkan lengkap tanpa galaksinya, kan? Hahaha, garing -_-.

OKE. INI TANGGAL 16 MEI 2014. Empat hari lagi pengumuman UN. Saatnya kita berdoa. Semoga saja Allah memberikan yang terbaik. Aku dan kita semua yang kemarin ujian bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Amin🙂

Cukup sekian tulisan kedua saya di tahun 2014. Semoga bisa mengisi kekosongan blog yang udah lama nganggur ini. Hope the best for all! And see you next time. Annyeong~!

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s