Posted in Constellation's Series, Nothing

Hey, You!


Annyeong!

Selamat pagi siang sore malam buat semua pembaca! Untuk kamu… Iya, kamu! Lhoh kok malah nengok-nengok ke samping kanan kiri? Nggak ada siapa-siapa di situ! Iya kamu! Kamu yang nunjuk-nunjuk dirimu sendiri. Aku manggil kamu! Iya, kamu! Benar, kamu! Oke, duduk di situ sampai selesai baca ini ya? Iya. Kamu. Jangan kemana-mana.

Haha, apaan deh. Nggak jelas banget.

Oke. Untuk siapapun ‘kamu’ itu, yang ngerasa aja, yang emang kalau benar ada, bukan perasaanku aja, komen dong😀 Nggak tau kenapa aku merasa kalau ada seseorang yang kenal sama aku, bukan yang di sekitarku tapi, sering stalking di sini. Fansku mungkin? HAHAHA. NGIMPI.

Memang. Aku mimpi.

Ada seorang teman. Udah kenal, tapi karena nggak ketemu lama jadi tidak akrab. Ternyata dia tahu kalau ini blogku. Padahal aku nggak pernah kasih tau dia. Darimana dia tahu? Entahlah. Namanya juga mimpi. Terkadang tidak sesuai dengan kenyataan. Teman lama itu, wajahnya bahkan bukan salah satu temanku. Tapi kenapa bisa aku anggap dia temanku di mimpi? Tanpa alasan, tiba-tiba aku marah. Menolak bertemu temanku. Dan kemudian aku sadar. Orang muslim nggak boleh musuhan lebih dari tiga hari, kan? Aku memutuskan untuk berbaikan. Tapi sebelum berhasil, aku bangun dari mimpiku.

Mimpiku berakhir tadi pagi. Dan aku bangun dengan wajah bego. Tanpa tahu apa maksud mimpi itu. Apa gara-gara aku belum berdoa sebelum tidur?

Tapi… Kenapa berhenti? Kan aku mau tau lanjutannya. Siapa teman lamaku? Darimana dia tahu blogku?

Mimpiku bisa berlanjut nggak ya? Kali aja yang semalam itu bersambung, hehe. Semoga aja bisa berlanjut.

Sekian. Aku mau tidur lagi. Mencari potongan mimpi yang masih hilang. Untuk kamu! Iya, kamu! Yang udah baca sampai paragraph terakhir ini, bisa bantu aku cari puzzle itu? Annyeong~

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s