Posted in Nothing

Give Up


Because Baekhyun is too cute to be angry with.

*****

Seperti Changmin, yang mengganti wallpaper laptopnya dari Han Gain ke sesuatu yang lain selain Gain, aku pun demikian. Foto Byun Baekhyun yang selalu menyapa tiap aku membuka ponsel pun aku ubah menjadi gambar batu. Bahkan batu pun lebih baik dari pada Gaebssong saat itu.

Seperti Changmin, yang melakukan hal itu saat tahu Gain idolanya menikah, aku pun demikian. Dating scandal yang akhirnya dikonfirmasi kebenarannya itu pun mau tak mau mematahkan rasa sukaku pada Gaebssong itu. Aku kesal, untuk pertama kalinya, pada lelaki 23 tahun itu.

Seperti Changmin, yang mengganti kembali wallpaper laptopnya menjadi foto Han Gain beberapa waktu setelah merubahnya, aku pun demikian. Home screen ponselku kembali menampilkan senyuman bocah khas Baekhyun, kesukaanku, setelah berhari-hari aku berusaha menyembunyikannya. Aku menyerah. Aku tidak bisa bertahan lama untuk tidak melihatnya.

Seperti Changmin, yang kembali menjadi dan tetap menjadi fans seorang Han Gain yang kini sudah menikah, aku pun demikian. Aku kembali tergila-gila pada seorang Byun Baekhyun yang bahkan tingginya tidak sampai 180 cm, kembali tergila-gila pada senyum tiga jarinya, kembali tergila-gila pada banyolan garingnya. Aku kembali menjadi dan tetap menjadi fans Byun Baekhyun. Bagaimanapun status hubungan yang ia jalani saat ini.

Tidak seperti Changmin yang tidak bisa berharap lagi untuk memiliki idolanya yang telah menikah, aku masih bisa, sebenarnya. Baekhyun and Taeyeon are dating, not preparing for wedding. So, masih ada kemungkinan untuk Baekhyun single lagi, kan?

Tapi tidak! Bagi kalian yang masih berpikiran seperti aku, hentikan! Jangan berharap Baek memutuskan hubungannya. Fans yang baik harus selalu mendukung keputusan idolanya, walaupun tak jarang keputusan itu menyakiti kita.

Tenang saja, Bark Oppa. Fans yang masih menetapkan Changmin sebagai bias utamanya ini (kamu biasku di Exo, tentu, tapi entah nomor berapa dari semua biasku, hehe🙂 akan tetap mendukungmu. Tak peduli fakta aku sempat menangis saat tahu kabar itu. Asalkan senyum bocahmu bisa muncul lagi, aku akan selalu menjadi fansmu. Sampai kapan pun itu.

Because Baekhyun is too cute to be angry with.

Dan benar kata petatah, sulit untuk membenci seseorang yang telah banyak membuatmu tertawa. Akan sulit bagiku untuk membenci Baekhyun yang sudah membuatku tertawa setiap aku penat dengan tugas sekolahku. Mungkin bahkan tidak akan pernah bisa.

Jadi, Oppa, tersenyumlah! Jangan pikirkan komentar orang-orang yang masih tidak bisa menerima hubungan kalian. Tidak sedikit kok yang mendukung! Bahkan sebelum official statement itu muncul. Yeah, BaekYeon is real. Hurray! Kamu tidak tahu seberapa sakit hati saat aku tau itu. It’s okay if BaekYeon is real, but what about me and the other crazy fansgirl? Our crush is real, too, if you haven’t known.113bd321f2b6be70cdc765e4fd8b69f7

And now, as time goes by, I realize something. I shouldn’t be like this. I can’t stand watching your flat expression everytime you got the camera. No more childish smile. No more laughing. No more unimportant talk. No more chatty Baekhyun. And no more old Byun Baekhyun, the boy whom I used to be crazy over with.

Aku bisa tambah gila.

Karena itu, tetaplah menjadi Byun Baekhyun yang dulu. Jangan sok cool mentang-mentang sudah punya pacar. Jangan jadi pendiam, celotehan Suho kalah jauh denganmu. Trio beaglers tidak akan sekonyol dulu kalau kau begitu. Tetap jadi Baekhyun yang cerewet dan imut seperti bocah. Dan kami akan selalu menjdi fansmu.tumblr_mcn81eFOqC1r5hfvbo1_500

Himnae, Byun Baekhyun! Wish you all the best! And… Ehm.. Ehm.. Ehmm… Sulit untuk bilang, tapi tetap akan aku katakan, longlast with Taeyeon eonni! Be happy, please! ^.^ ._. T_T

From your fans-yet-to-be-crazy, Annyeong.

PS:

SEHARUSNYA NGGAK USAH PAKAI SECRET CODE SEGALA! ITU BIKIN TAMBAH SAKIT HATI TAU NGGAK? PACARAN YA PACARAN AJA, JANGAN BIKIN KITA IKUT DALAM PERMAINAN KODE KALIAN. Kalau jujur, kita juga pasti mengerti kok. Karena kita fans setia. Kalau bukan fans setia, tidak mungkin aku masih bisa menulis ini. Aku mungkin sudah berlari mengahajarmu.

Oke, mian. Capslock jebol. Efek pelampiasan hati untuk terakhir kali -___-vtumblr_moqfmpHKxf1swzbpdo3_500

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

