Posted in Nothing

Unsolved Questions #2


Jika dulu aku tak begitu, apa aku akan tetap seperti ini?

Pertanyaan itu tiba-tiba muncul di kepalaku. Ah, bukan tiba-tiba. Tapi kembali muncul setelah sekian lama sempat menghilang. Pertanyaan yang sering sekali menghampiri otakku yang beku.

Pertanyaan ini muncul lagi karena aku merasa hidupku tiba-tiba menjadi sangat membuatku marah dan menyesal. Jika kemarin aku tak begitu, apa sekarang aku akan tetap seperti ini? Jika kemarin aku berani melakukan sesuatu yang menjadi ketakutanku, apa aku akan tetap seperti ini? Jika kemarin aku tak seperti itu, apa sekarang akan berjalan seperti ini?

Jika dulu aku tak begitu, apa aku akan tetap seperti ini?

Aku benar-benar ingin tahu jawabannya.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

