Posted in CS Blog

HAPPY NEW YEAR


ART1312252051-82916-Icon

Assalammualaikum wr.wb.

Annyeong~

Haaaah, sudah tahun 2015 ya? Nggak kerasa. 2014 otte? Swipji anha, geuroji?

Sebelum membuka lembaran baru di 2015 ini, mari kita bercermin sama apa yang sudah terjadi di 2014 lalu. 2014 bisa dibilang… eum… titik mulai yang baru? Eoh. Banyak hal baru yang terjadi tahun 2014. Aku lulus SMA dan mulai menjalani kuliah yang kata anak-anak dulu lebih enak daripada SMA. Jinjjayo? NO. Aku masih suka SMA. Tunggu beberapa saat lagi, mungkin… aku akan setuju dengan pendapat itu.

2014, bisa jadi tahun terburuk sejarah KPOP, hehe. Maaf, lagi-lagi aku bahas Korea. Mau bagaimana lagi, sulit sekali menghilangkan kesukaan itu walaupun aku berusaha mencoba. Temanku bilang, aku harus pelan-pelan melupakan semua itu dan ganti menjadi sesuatu kebiasaan yang lebih baik. Bukannya menolak, aku sudah berusaha melakukannya, tapi begitu jiwa fangirl ku muncul, aku kembali menjadi diriku yang dulu. Yang tergila-gila dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan negeri gingseng itu.

Kenapa terburuk? Banyak hal tak diinginkan terjadi tahun ini. Dating scandal, lawsuit, depart, hah… yang bahkan terjadi sama biasku sendiri. Nan ottoke?

EXO Baekhyun reportedly dating SNSD Taeyeon, and SM confirms true. What the — is that? Ini lebih mending, aku sudah tak memikirkannya lagi. Kita fans harus sadar, idol itu jadi milik kita hanya di mimpi dan di fanfict saja. Okay, wake up girls!

Yang lebih membuat sedih itu beberapa bulan lalu. Lee Joon and Thunder contract expired, and likely to depart from MBLAQ. Heol. Seharian langsung tidak mood. Kau tau, alasan aku menyukai MBLAQ awalnya adalah karena Lee Joon. Seiring berjalannya waktu, bias utamaku di MBLAQ jadi Thunder. Yah, walaupun sekarang biasku Seungho, tapi tetap saja. Mereka yang pertama kali aku sukai di MBLAQ, bagaimana bisa keluar? Geundae… kita A+ tak serendah itu. Walaupun kehilangan dua member, kita masih bisa jalan, kok! Lagipula ini bukan kali pertama fandomku kehilangan member idolanya. Hiks. Kenapa selalu begitu. Yah, setidaknya, mereka keluar karena kontraknya habis. Bukan karena lawsuit-lawsuit yang bikin ribet.

Oke. Tentang kuliahku… maaf juga sebelumnya, blog ini jadi jarang terurus. Ini semua karena kuliahku *nggak ding, penulisnya aja yang males nulis waktu ada senggang, hehe*. Sekarang aku sudah mahasiswi, yeay! Tapi tak kusangka akan sepadat ini, sampai aku malas mengisi blog. Mianhaeyo.

Aku masih berniat mencoba mengejar mimpiku yang sebenernya belum tentu aku bisa. Tapi tidak apa, kan mencoba. Walaupun hasilnya nanti tidak seperti yang dibayangkan. Bukannya aku tidak suka keadaan sekarang, aku hanya ingin tahu apa aku sebenarnya bisa mengejar mimpiku. Begitu saja.

Untuk ke depannya, mungkin akan lebih jarang terisi. Maafkan aku. Kalau aku bisa, aku mau pakai scheduled post saja. Jadi walaupun aku nggak bisa menulis hari itu, aku bisa mempostingnya lewat hari sebelumnya, hehe. Biar kelihatannya aktif. Lagipula aku ingin ingatanku tak menghilang begitu saja.

2015, semoga semuanya berjalan lebih baik, eo? Semoga menjadi tahun yang berkah dan membawa kebahagiaan. Jadi tahun yang baik, yah?

Sekali lagi, HAPPY NEW YEAR 2015😀

Sekian dari saya. Sampai jumpa di post selanjutnya. Annyeong~!

Wassalammualaikum wr.wb.

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

