Posted in Nothing

Kim Soeun’s Couple?


originalAnnyeong~

Sekali lagi aku kecolongan. Hari itu, tanggal 9 Februari, seperti biasa aku menjelajahi internet untuk mencari hal-hal yang tidak penting. Oke, jangan berpikir yang aneh-aneh. Karena ini akan sangat bertentangan dengan apa yang kalian pikirkan. Mungkin mencari hal aneh di internet –seperti mengetik namamu sendiri di kolom pencarian search engine dan melihat hasilnya yang ternyata tak diduga– menjadi salah satu hobiku. Cobalah, maka kau akan ketagihan.

Hari itu pun sama. Setelah bosan berputar dengan namaku dan nama beberapa temanku akhirnya aku berpindah mencari hal-hal yang jelas lebih pasti keberadaannya. Mencari kabar-kabar terbaru yang sedang panas atau mencari kabar-kabar lala yang sekarang sudah tak panas lagi dari artis-artis kesukaanku.

Ji Changwook –aku sedang gila Healer sekarang, Park Minyoung –ini otomatis menjadi pasangan, lalu berpindah ke EXO, MBLAQ, VIXX, beberapa aktor dan aktris drama popular yang sebelumnya tidak ku kenal, dan menjelajah sampai kemana-mana. Mencari tahu di agensi mana artis-artis kesukaanku itu bernaung, drama dan film apa yang sudah mereka jalani, tanggal lahir mereka, dan segala sesuatu yang muncul mengikutinya.

Lalu sampailah aku ke nama Kim Soeun. Artis pertama yang ku sukai karakter drama yang ia mainkan, bahkan sampai sekarang setelah lima tahun lebih berlalu. Oh, Gaeul-yang. Chu Gaeul. Sahabat Geum Jandi yang jatuh cinta pada member F4 paling playboy, So Yi Jeong.

Kim Soeun. Lahir 6 September 1989. Agensi Fantagio. Pernah bersekolah di Chungang University jurusan teater dan film. Satu sekolah dengan Kim Bum, juga dengan Song Jaerim, her virtual husband now.

Oke. Kembali ke topik sebenarnya. Setelah puas berselancar dan aku mulai bosan, kuputuskan koneksi internetku dan mematikan laptop. Beralih pada ponselku, untuk membuka berita-berita KPOP yang terupdate. Karena selama asyik berkelana dengan biodata-biodata para artis tadi, aku jadi lupa tidak mengecek berita terbaru.

Dan yang menjadi Breaking News di frontpage website itu adalah “Kim Soeun revealed to be dating with Son Hojun.”

Seketika aku bengong.

Hellow~ Beberapa menit sebelumnya aku baru googling tentang Kim Soeun, dan sekarang muncul skandal ini?! Benar-benar aku kecolongan. Son Hojun? Siapa yang tidak kenal? Terkenal berkat perannya sebagai Haitai di Reply 1994, yah walaupun aku udah kenal dia dari jaman Death Bell sih. Kenapa tiba-tiba jadi Soeun-Hojun?

Di tengah perdebatan itu, karena Soeun saat ini tengah menjalani pernikahannya dengan Jaerim, datang secercah harapan untuk kami, para Soeulmate.

Haha, apa itu?

SoEul-mate. SOyijung-chugaEUL. Bukan pairing utama di BBF, tapi cukup mendapat porsi yang banyak di hati penonton, termasuk aku. Ini couple pertama –yang bukan couple utama dalam sebuah drama– yang aku sukai. Dan sampai sekarang tetap aku sukai.

Ketika dulu tau Soeun akan dipasangkan dengan Jaerim di WGM, seketika aku sedih. Kenapa bukan sama Kim Bum sih? Toh Kim Bum juga sudah putus dengan nation little sister itu. kalau mereka yang jadi pasangan pasti aku yakin bakal booming.

Tapi karena itu Kim Soeun, aku tetap menonton.

Dan ternyata aku ketagihan. This couple is… ah. I can’t say it. Ini couple kedua setelah Joonyoung-Yoomi yang mampu membuatku ingin terus menonton. Dalam hati menolak, tapi apa daya, pesona Jaerim masuk begitu saja tanpa bisa ditolak. Maaf Kim Bum T.T

Tapi tetap, So Yijung Chu Gaeul yang utama. Kim Bum – Kim Soeun. Pasangan Kim Soeun ya tetap Kim Bum. My true OTP.

Dan sekarang ada pasangan baru lagi. Kim Soeun – Son Hojun. Oh, terserah apa kata kalian. Yang jelas bagiku Kim Soeun hanya untuk Kim Bum seorang huehehe. Sebelum ada informasi resmi, maka my true OTP takkan tergantikan.

Jadi, terserah apa kata netizen di sana. Soeun eonni, tetap sama Jaerim di WGM yah. Kalian yang menghidupkan WGM lagi seperti saat Joonyoung-Yoomi dulu. Dan Son Hojun, aku suka kamu kok. Tapi kalau untuk menggantikan posisi Kim Bum, coba sajalah. Aku tak yakin bisa hehe. Kecuali kalau memang Soeun yang minta.

Okay. Sekian cuap-cuap saya. Tetap pada OTP favoriteku, SoEulmate jjang! Kutunggu kabar mengejutkan dari kalian berdua kekeke.

Annyeong~!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s