Posted in Just For Fun

[WGM S4] JungJung Couple – Jung Yumi & Jung Junyoung


Annyeong~!

Pernah suka couple di WGM? Aku –mulai tahun lalu, ngefans sama salah satunya.

We Got Married, variety show Korea tentang pernikahan virtual para artis. Awalnya aku nggak tertarik. Tapi gara-gara Taemin-Naeun dicouplein dan ada EUNJI jadi bintang tamunya, aku langsung nonton. Dan ternyata, nggak buruk-buruk amat. Yah, walaupun tujuan awalku nonton Eunji doang, sih. Nggak taunya ketagihan. Semakin ketagihan saat tahu couple baru yang menggantikan couple yang udah habis itu Jung Yumi. EOH! Jung Yumi! Eonni cantik itu!!! Memang dari awal aku ngefans sama Yumi eonni, langsung aja aku ikutin.

poca 6

Dan couple baru ini bener-bener gila! HAHAHA. Aku benar-benar langganan WGM setelah ini.

Jung Yumi, dipasangkan sama Jung Junyoung. Penyakie rookie jebolan ajang pencarian bakat, temannya Roy Kim, tapi aku nggak kenal haha. Yang jelas, sejak episode satu, dia gokil banget. Sampai bikin Yumi nggak kalang kabut ngatasin tingkahnya. Untungnya Yumi bisa ikut push and pull nya dia.

poca 7

Emang agak nyebelin sih, untuk pertemuan pertama. Yah, walaupun nantinya Junyoung bilang kalau dia bertingkah nggak sopan dan nyebelin itu gara-gara grogi dan buat nyairin suasana di pertemuan pertama, tapi tetep aja. Mana ada istri yang mau dipanggil Nuna sama suaminya, mana disebut-sebut keriput lagi! Kan sakit wkwk.

poca 1poca 2poca 3poca 4
Kalau pada kebanyakan couple pasti nunjukin lovey-dovey romantis cringe-cringe gimana gitu, couple ini tampil beda. Layaknya kakak-adik, bukannya pasangan, mereka sering banget berantem. Untuk hal-hal sepele terutama haha. Mana ternyata keduanya nggak ada kesamaan sama sekali. Yumi obsesi sekali sama marathon, Junyoung paling anti sama yang namanya olah raga. Yumi demen banget sama warna-warna cerah, satu hal yang dibenci Junyoung adalah warna cerah. Dan masih banyak lagi. Tapi untungnya ada satu kesamaan: cinta maekju wkwk. Dasar couple nggak jelas!😄

Buat kalian yang belum pernah nonton WGM, tapi pengen coba nonton, mending mulai dari couple ini deh. Beneran bikin ngakak! Aku sampai nggak bosen-bosen re-run nonton couple ini, hehe. Apalagi mereka akhir-akhir ini juga ketemuan. Jadi hubungan mereka nggak berhenti begitu aja habis WGM selesai. Kan so sweeeeet :3

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s