Posted in Just For Fun

My New Crush – Yamazaki Kento


Assalammualaikum wr.wb.

Annyeong~!

Masih satu tahun lebih sampai Changmin selesai wamil. Dan itu artinya, masih banyak orang yang bisa-bisa masuk list selingkuhanku wkwk. Selama tiang listrik itu tidak ada, mataku sibuk mencari orang yang bisa menggantikan dia sementara, haha.

Namanya Yamazaki Kento. Atau lebih keren dipanggil Yamaken. Ada yang tahu?

Kelahiran tahun 1994, wajahnya mulai mondar-mandir layar lebar Jepang sejak tahun 2012. Bahkan tahun 2015 kemarin dia satu tahun bisa main lebih dari satu film. Tahun ini saja sudah ada dua filmnya. Apalagi tahun depan! Sudah ada yang ngantri buat tayang!

Tahu nggak, Yamaken yang mana??

Pertama aku tertarik sama dia itu gara-gara L-DK. Berperan sebagai Shuusei, cowok paling cool satu SMA yang sukanya mematahkan hati para gadis. Nggak tahu kenapa ya, pertama kali lihat langsung menarik perhatian wkwk. Live action dari manga dengan judul yang sama ini otomatis jadi favorit aku, walaupun banyak yang protes tentang akting pemain-pemainnya wkwk.

Kemudian aku mencari tentang identitas si Shuusei. Ternyata namanya Yamazaki Kento. Dan tahu apa? Ternyata sebelum L-DK, dia pernah main di movie Love for Beginner. Tapi bukan tokoh utama sih, makanya aku nggak sadar akan sinarnya wkwk.

Setelah LDK, aku kehilangan kabar. Tepatnya aku nggak ngikutin lagi film Jepang. Fokusnya Koreaaaa aja.

Sampai akhirnya…

Liburan kemarin aku gila sekali sama anime dan live action-nya. Sampailah perjalananku pada live action ORANGE. Yang kata orang-orang manganya keren. Belum sempat baca sih, tapi begitu tahu yang main si Shuusei, dan temanku ternyata punya, langsung lah saya minta. Dan hasilnya, mataku bengkak dalam beberapa jam. Si Yamaken ini benar-benar. Dari dua filmnya, dia jadi cowok ganteng yang nggak bisa jujur sama perasaannya gara-gara masa lalu menyedihkan.

Terus aku cari movie dia yang lain. Ada lagi tahun 2015, adaptasi dari manga juga. Judulnya No Longer Herroine. Kata orang-orang juga bagus. Tapi menurutku masih bagus Orange wkwk. Di sini lagi-lagi dia jadi cowok ganteng yang nggak bisa ngungkapin rasa sukanya secara blak-blakan.

Nah, tiga dari empat film yang ada Yamaken-nya, sadar nggak sih, kalau tiga-tiganya itu LIVE ACTION?! Berdasarkan cerita manga terus dijadikan film. Dan tiga-tiganya dia jadi pemeran utama. Gimana kita yang nonton nggak klepek-klepek. Cowok yang dibayangin Cuma ada di manga tiba-tiba muncul di kehidupan nyata! Yah, walaupun Cuma film sih, tapi kan tetap saja. Tokoh dari manga itu berubah nyata wkwk.

Dan kalian tahu apa? Dua filmnya, yang entah sudah rilis semua atau belum di bioskop, yang jelas belum ada downloadan sampai detik ini, itu juga adaptasi dari manga. Ini Yamaken emang potensial jadi karakter manga kali ya? Ganteng-ganteng cuek gimanaaa gitu. Masa tiap main film dia pemeran utama dari adaptasi manga? Kan jadi berkhayal teruuss…

Tapi nggak apa sih. Kalau nggak sempet namatin manganya, cukup lihat live actionnya. Walaupun feelnya tetap beda. Tapi kalau Yamaken yang main mah terima apa aja lah wkwk. Aktingnya walaupun nggak sekeren papan atas lain, dia lumayan kok. Dibanding waktu di L-DK, di movie2nya yang baru dia lebih baik. Nggak salah dia dapet Rookie Award buat film No Longer Herroine dan Orange.

Itu kan Live Action. Kalau drama, sekarang aku sedang ngikutin dramanya yang berjudul Suki na Hito ga Iru Koto. Dia jadi lead lagi di sini. Yah, walaupun ada cowok lead lagi satunya sih, tapi sepertinya tetap dia main leadnya wkwkwk. Sembari menunggu filmnya yang black prince ntah apalah itu, nonton dramanya dulu lumayan bisa menghapus rasa rindu wkwk. Tapi di sini Yamaken beda ya. Nggak tipe-tipe pangeran manga. Di sini dia tinggal di daerah pesisir. Jadi kulitnya dibuat agak gelap (apa emang item dari sananya?), beda dari movie lainnya. Mana sukanya pake singlet doang, kan jadi nggak bisa fokus -,-

Okay. Itu salah satu selingkuhanku sembari menunggu Changmin kelar wamil. Kalau nggak kelar-kelar, mungkin Yamaken bakal dapat teman sebagai selingkuhan wkwk.

Yang belum tahu Yamazaki Kento, coba googling deh. Terus tonton salah satu filmnya. Pasti nanti ketagihan.

Sekian kabar dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf. Wassalammualaikum wr.wb.

Annyeong~! Sayonara!

Penulis:

- 96's line - Shim Changmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s