[RiFy] Oneshoot – Win Some, Lose Some

Fanfiction, Oneshoot

Annyeong haseyooo. Hai semuanyaaa. Lama tak jumpa dengan pikiran gila saya *plak. Mau bikin fanfic korea, tapi stuck terus. Jadinya ngelanjutin draft yang udah jamuran dari jaman baholak. Dan ini dia hasilnya.

JENG JENG.

Cerpen gaje dari ana buat kalian semua. Ini cerpen icil. Yang beruntung jadi korban kali ini tokohnya adalah Ify dan Rio, yeeey! Maafin yah kalo aku menistakan mereka di sini -.-

Dan sebelum baca, aku peringatkan, ini benar-benar gaje, jadul, bahasanya acak-acakan, tanpa alur yang pasti. Yang jelas dibikin cuma buat seneng-seneng aja. Jadi jangan sampai pada sakit hati ya habis baca ini ehheheh.

Oke langsung cus aja. Selamat membaca 😀

*****

a fanfic by Kira

starring: Mario Stevano (RIO – ICIL 3) dan Alyssa Saufika (IFY – ICIL 1)

 :: WIN SOME, LOSE SOME ::

*****

Jam Olahraga. Kelas 11A2.

“Kenapa, Fy? Wajah lo kayak keset belum disetrika aja!” tanya Agni begitu melihat Ify berjalan mendekati dia dan teman sekelas lainnya yang sedang bersiap untuk pelajaran olah raga.

“Emangnya keset biasa lo setrika?” tanya Ify balik dengan tatapan heran. Agni nyengir.

“Enggak juga sih. Hehe. Terus kenapa muka lo kucel gitu?” tanyanya lagi sambil mencubit pipi Ify gemas.

“Kayak nggak tau Ify aja! Bukannya muka dia selalu gitu kalo mau pelajaran olah raga?!” jelas Zahra yang entah darimana ikutan nimbrung bareng mereka berdua.

“Oh? Ini mau pelajaran olah raga, ya?” Tanya Ify polos.

Agni mengerang kesal. “BABO! Terus kalau bukan olah raga, ngapain lo pake baju olah raga sekarang?!” ujarnya gemas sembari mencubit pipi tirus Ify.

“Oh. Iya, ya. Kenapa gue bisa jadi bego gini. Perasaan dulu nggak deh.”

“Perasaan lo aja kali. Perasaan gue dari dulu lo emang bego,” Agni nyeletuk asal. Cukup menyakitkan, tapi Ify yang polos hanya mengangguk menyetujuinya.

“Oh, gitu ya? Perasaan lo gimana, Ra?” Ify balik tanya ke Zahra.

“Bodoh ah. Ribet ngomong sama kalian,” ucap Zahra geram. Yah terkadang, sikap teman-temannya itu tidak seperti siswa SMA. Bahkan adik Zahra yang masih SD pun paham apa yang ia katakan, tak seperti kedua temannya tadi.

*****

Lucky

Fanfiction, Ficlet

luckyJudul : Lucky

Author : Kira

Cast : Park Chanyeol (EXO), Shin Hyejung (OC)

Genre : Romance, Fluff

Length : Ficlet (<800 words)

Rating : PG-17

:: DISCLAIMER ::

All story is mine. Don’t be a plagiator! Read, comment, like please~~

Poster by GabrielaLuisa @ Indofanfictions Artworks

Happy reading~~

*****

Aku beruntung, kan?

*****